home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon Curi Perhatian dengan Kemampuan Berbahasa Inggrisnya di 'Laws of the Jungle'!

Minggu, 27 Maret 2016 18:30 by astikarinaap | 4005 hits
Seo Kang Joon Curi Perhatian dengan Kemampuan Berbahasa Inggrisnya di 'Laws of the Jungle'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tampan dan pintar, sepertinya sifat menarik itu ada dalam diri Seo Kang Joon. Baru-baru ini ia kembali menarik perhatian pemirsa lewat ‘Law of The Jungle’ karena kemampuannya dalam berbahasa Inggrisnya! Seperti apa ya?

Dalam siaran terbaru acara milik SBS ini, Seo Kang Joon, Jota MadTown, Sandeul B1A4, dan komedian Hong Yoon Hwa pergi menyusuri hutan bersama dan menemukan buah yang tergantung di pohon. Mereka pun berhenti sejenak dan ingin bertanya pada penduduk lokal apakah buah tersebut aman untuk dimakan.


Image source: SBS

Seo Kang Joon pun sontak mengejutkan rekan timnya saat ia dapat melakukan percakapan berbahasa inggris dengan lancar. Aktor pemeran drama 'Cheese in the Trap' itu menunjuk buah dan bertanya kepada penduduk lokal, “Bisakah kami memakannya?”.

Penduduk lokal itu pun menjawab, “Kamu bisa merebus atau memanggangnya di atas kayu bakar”. Lalu Seo Kang Joon pun menjelaskan kepada kepada tiga rekannya yang nampak tak mengerti percakapan itu dengan menerjemakhannya ke dalam bahasa korea. Dan akhinrya ia pun berubah menjadi penerjemah dalam penjelajahannya satu hari itu.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Kemampuan berbahasa Inggris Seo Kang Joon ini ternyata didapatkannya saat menempuh pendidikan selama hampir 2 tahun di Malaysia. Hidup di negara lain membuatnya harus mengerti bahasa internasional tersebut.

Dengan memperlihatkan kemampuannya itu, member grup aktor 5urprise ini pun merendahkan diri dengan mengatakan, “Aku tidak lancar, tapi aku mengerti kata-kata yang simpel.”

Penasaran ingin dengar Seo Kang Joon berbicara bahsa Inggris? Saksikan episode terbarunya yang sudah tayang 25 Maret kemarin, Dreamers! :)

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)