home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Meme Sindiran, Pembalap F1 Terburuk Ini Sempat Ejek Rio Haryanto

Minggu, 27 Maret 2016 23:00 by reinasoebisono | 7593 hits
Buat Meme Sindiran, Pembalap F1 Terburuk Ini Sempat Ejek Rio Haryanto
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak kerikil tajam yang dihadapi pembalap F1 Indonesia pertama, Rio Haryanto. Walaupun berbagai hal itu tak pernah menyurutkan fokus dan perjuangannya, kali ini kritikan datang dari seorang mantan pembalap F1 lainnya.

Pembalap asal Jepang bernama Taki Inoue diketahui sempat mengejek performa Rio yang menabrak pembalap Haas, Romain Grosjean di Latihan Bebas GP Australia minggu lalu. Bahkan pembalap F1 tahun debut 1994 itu membuat meme sindiran.

“Sekarang kita (F1) punya Rio. Ya ampun, bahkan Taki Inoue tak pernah menabrak seseorang di pit lane. Sungguh bakat alami seorang rookie!” tulis akun Twitter @takiinoue sambil mengunggah foto meme.


Image source: Bola.com

Meme tersebut memperlihatkan gambar tabrakan antara Rio dengan Grosjean, plus seorang pembalap yang melintang di tengah lintasan. Bahkan Inoue juga sempat mengkritik tim yang menaungi Rio, Manor Racing.

Baca juga: Kata Rio Haryanto Soal Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Sekaligus Bocoran Rute Sirkuitnya!

“Posisi Manor di F1 tidak pernah berubah walau dengan mesin Mercedes. Tentu saja ada sesuatu yang salah!!” lanjut pembalap yang kini telah berusia 53 tahun itu.

Kritikan ini dianggap tidak membangun dan menyebalkan karena Inoue dikenal sebagai pembalap F1 terburuk sepanjang masa. Ia terkenal karena sering kecelakaan dan pernah finis hanya 5 kali dalam 1 musim balapan.

Insiden paling menggemparkan adalah saat mobilnya berputar hingga mengeluarkan asap pada GP Hungaria dan panik keluar mobil sambil mengambil alat pemadam sendiri. Nahasnya, Inoue malah disambar mobil medis yang datang dari arah belakang. Aksi bodoh inilah yang membuatnya mendapat predikat ‘Pembalap Terburuk Sepanjang Sejarah F1’.

(rei/Bola/Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)