home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Syuting, Film Debut Sehun EXO 'Catman' Rilis Tahun Depan

Senin, 28 Maret 2016 15:16 by soli | 18151 hits
Mulai Syuting, Film Debut Sehun EXO 'Catman' Rilis Tahun Depan
Image source:

DREAMERS.ID - Dreamers, sudah tidak sabar menyaksikan debut akting Sehun? Yap, member termuda EXO ini adalah member selanjutnya yang akan mencoba peruntungan di dunia seni peran. Sayangnya, para fans masih harus bersabar menunggu perilisannya sebab filmnya baru akan dirilis tahun depan.

Meskipun tanggal perilisannya belum dipastikan, namun film produksi kerja sama antara Korea dan Cina yang ia bintangi bersama aktris Tiongkok, Wu Qian ini diperkirakan baru tayang pada musim semi 2017 (antara akhir Bulan Maret sampai Mei), sedangkan untuk proses syuting filmnya sendiri sudah dimulai sejak 21 Maret lalu di Seoul, Korea Selatan.

Melansir Hellokpop, Sehun mengungkap kalau aktingnya di film berjudul 'Myo Song In' ('Catman') ini merupakan tantangan yang sangat besar baginya. Sebab, ia harus mampu menyampaikan emosi dan kisah film dengan ekspresi wajahnya saja.

Melalui film ini, pemilik nama lengkap Oh Sehun ini akan memainkan karakter yang misterius namun mempesona sebagai aktor utama. Keseriusannya ini ia buktikan dengan banyak berlatih untuk perannya. Bahkan ia mulai mengamati kucing jauh-jauh hari sebelum proses syuting dimulai. Benar, ia akan memainkan peran setengah manusia dan setengah kucing.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

'Myo Song In' ('Catman') bercerita tentang seorang laki-laki remaja yang dikutuk menjadi seekor kucing yang memaksanya untuk meninggalkan wanita yang ia sukai. Ketika kutukannya mulai hilang setelah sembilan tahun, mereka berdua tidak sengaja bertemu dan kisah asmara di antara mereka mulai terurai dari sana.

Kira-kira seperti apa ya Sehun memainkan karakter seekor kucing?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)