home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ga-In BEG Parodikan Gaya G-Dragon Big Bang

Selasa, 25 Desember 2012 10:30 by citra09 | 3352 hits
Ga-In BEG Parodikan Gaya G-Dragon Big Bang
soompi.com

Salah satu member girl band Brown Eyed Girl, Ga-In memang dikenal dengan penampilan seksinya di atas panggung. Namun kali ini, ia merubah total gayanya menjadi seperti leader Big Bang, G-Dragon.

Dalam foto Ga-In yang baru-baru ini beredar di internet, ia terlihat merubah penampilannya seperti gaya G-Dragon dalam video klip ­One of A Kind. Dalam foto yang berjudul ‘Ga-In berubah jadi G-Dargon yang bisa merusak konsernya’ tersebut  Ga-In tampak memakai wig blonde yang terbuat dari benang wol berwarna kuning.

Untuk pakaiannya, Ga-In menggunakan kostum eksentrik milik leader Big Bang, yaitu sweater bertuliskan ‘One Of A Kind’ . Eits, tapi ternyata Ga-In mengganti tulisannya menjadi ‘One Of Ga-In’. Dilihat dari foto tersebut, Ga-In sepertinya memang ingin memarodikan video klip populer G-Dragon berjudul One Of A Kind.

Baca juga: Best Fashion of the Week Versi Dreamers Radio

Tidak hanya Ga-In, member BEG lainnya, yaitu Miryo pun tampak hadir di foto tersebut sebagai dancer yang mendampingi Ga-In. Melihat foto tersebut, netizen pun langsung melemparkan komentar-komentar lucunya.

“Ga-In sangat cocok. Sikapnya pun sudah mirip GD.” Puji salah seorang netizen. “Dia tampak keren! GD pasti akan terkejut melihat ini! Inilah One of Ga-In” imbuh lainnya. Wah, ada-ada saja ya ulah Ga-In.

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)