home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pasangan Cinlok Kedua Di Tahun Ini, Joo Sang Wook dan Cha Ye Run Dikonfirmasi Pacaran!

Senin, 28 Maret 2016 20:15 by tyassss | 3846 hits
Jadi Pasangan Cinlok Kedua Di Tahun Ini, Joo Sang Wook dan Cha Ye Run Dikonfirmasi Pacaran!
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Menambah kabar bahagia di hari ini, dua bintang utama drama ‘Glamorous Temptation’ yakni aktor Joo Sang Wook dan aktris Cha Ye Ryun akhirnya dikonfirmasi memang telah memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Sebelumnya, kabar mengenai hubungan spesial kedua artis ini adalah berasal dari sebuah media dan juga orang terdekat sang aktor. Keduanya juga tertangkap sedang berkencan sambil bermain golf pada tanggal 27 Maret kemarin.

Berita itu pun segera diambil alih oleh pihak agensi yang mana langsung menanyakan kepada pihak terkait mengenai kebenarannya. Dengan cepat, agensi dari masing-masing aktor tersebut pun akhirnya membenarkan bahwa keduanya tengah menjalin kasih.

Agensi Cha Ye Ryun menyatakan bahwa artisnya memang menjadi semakin dekat dengan rekan aktingnya tersebut setelah dramanya berakhir. Karena hubungan itu belum berjalan lama, maka pasangan ini menjalani hubungannya dengan hati-hati.

Baca juga: Joo Sang Wook Jadi CEO yang Chill di Drama 'Bo Ra! Deborah'

Dari agensi Joo Sang Wook pun mengatakan hal yang sama, dan mereka mengharapkan semua orang dapat memberikan harapan baik dan dukungan terhadap hubungan yang dijalin sang aktor dengan kekasihnya tersebut.

Dengan begitu Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun menjadi pasangan kedua di tahun ini yang mana terjadi berkat dipasangkan dalam sebuah drama yang sama atau sering disebut dengan cinlok (cinta lokasi) setelah sebelumnya adalah Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Anyway, selamat dan semoga langgeng Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun!

 (tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)