home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Selangit dan Susunan Acara Kacau, Promotor Konser EXO Diamuk Fans!

Selasa, 29 Maret 2016 10:13 by citra09 | 2913 hits
Harga Tiket Selangit dan Susunan Acara Kacau, Promotor Konser EXO Diamuk Fans!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Ketidakpuasan fans kembali terjadi dalam gelaran konser EXO yang digelar di Shanghai baru-baru ini. Pada Minggu (27/03), salah satu media Tiongkok, Sina melaporkan bahwa tindakan protes dilakukan oleh fans karena acara konser yang ternyata tak sesuai dengan yang telah diiklankan sebelumnya.

Kekesalan fans bermula dari durasi konser yang ternyata tak sesuai dengan yang telah dijadwalkan. Berdasarkan pengumuman awal, konser bertajuk ‘EXO’s K-Friends’ tersebut dijadwalkan akan digelar pada 27 Maret selama 3 jam penuh, yaitu dari pukul 7.30 hingga 10.30 malam waktu setempat.

Selain itu, member EXO juga diumumkan akan hadir dengan formasi lengkap dan akan membawakan 10 lagu. Bersamaan dengan pengumuman yang membuat fans antusias tersebut, harga tiketnya pun ternyata cukup tinggi, yaitu mencapai 4000 hingga 6000 yuan atau nyaris Rp 12 juta, dan Rp 20 juta untuk barisan terdepan.

Sayangnya, berbeda dengan apa yang telah diiklankan, EXO ternyata tak hadir dengan formasi lengkap karena Lay yang lagi-lagi harus absen karena bentrok dengan jadwal syuting filmnya. Tak hanya itu, alih-alih membawakan 10 lagu, EXO hanya membawakan 5 lagu saja, serta konsernya yang hanya berlangsung hingga pukul 9 malam alias hanya digelar selama 1 setengah jam saja.

 Hal tersebut pun kemudian berbuah rasa marah dan kekecewaan dari fans yang merasa tertipu. Tak sedikit pula fans yang meminta uang pembelian tiket dengan harga selangit tersebut untuk dikembalikan.

Baca juga: Sebuah Bangunan 5 Lantai di Shanghai Dapat “Berjalan” Sendiri?

Menanggapi amukan fans, pihak promotor pun angkat bicara dengan menuturkan bahwa pihaknya juga merasa tertipu dengan agen yang menjadi perantara untuk membawa EXO ke konser tersebut. “Kami tidak langsung bertemu dengan pihak SM Entertainment terkait kontrak perjanjian konser EXO, melainkan lewat sebuah perantara perusahaan iklan Cina. Dan perantara tersebutlah yang telah menyalahgunakan kontrak,” ungkap pihak promotor, dikutip Soompi.

“Di hari H konser, perwakilan perusahaan Cina tersebut tak muncul, jadi kami tak bisa berkomunikasi langsung dengan pihak Korea serta kami tak mengetahui detail kontrak tersebut. Kami tak memasukkan nama Lay setelah mengetahui ia tak bisa hadir. Kami akan merilis pernyataan lebih lanjut terkait pengembalian tiket,” lanjutnya lagi.

Tak hanya terkait rundown, fans juga dibuat kesal saat promotor meminta para fans untuk turut serta membantu menyediakan properti untuk EXO, seperti cermin, gantungan pakaian, hingga alat setrika untuk dipakai di belakang panggung.

Duh, semoga insiden seperti ini tak terjadi lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)