home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Kostumnya Mirip dengan SNSD, Oh My Girl Merasa Senang?

Selasa, 29 Maret 2016 14:11 by citra09 | 3391 hits
Dikritik Karena Kostumnya Mirip dengan SNSD, Oh My Girl Merasa Senang?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Salah satu girl group pendatang baru yang namanya berhasil populer di tahun 2015 lalu, Oh My Girl akhirnya resmi comeback di tahun ini lewat album terbarunya yang bertajuk ‘Pink Ocean’, dengan lagu utama berjudul ‘Liar Liar’.

Untuk mempromosikan comebacknya kali ini, Oh My Girl pun mengusung konsep colorful, termasuk kostum yang dikenakannya. Konsep colorful yang diusung Oh My Girl pun ternyata banyak mengingatkan pada kostum yang sempat diusung SNSD di era ‘Gee’, yang kemudian sempat menimbulkan kritikan.

Meski banyak kritikan yang datang, namun girl group yang membernya memiliki rata-rata usia 20 tahun ini justru merasa senang karena disamakan dengan senior papan atas sekelas SNSD. Hal ini diungkapkan junior satu agensi B1A4 ini dalam showcase comebacknya pada Senin (28/03) kemarin.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Saat salah satu awak media bertanya mengenai kemiripan kostumnya dengan SNSD, para member Oh My Girl pun menuturkan, “Kami hanya mengenakan apa yang dipersiapkan stylist kami. Tapi ini adalah sebuah kehormatan untuk kami. Terima kasih telah memikirkan bahwa kami mirip dengan SNSD, senior yang sangat kami hormati.”

Sementara itu, setelah resmi merilis mini album terbarunya, Oh My Girl pun siap mempromosikan comebacknya di berbagai program musik, dimulai dari Mnet ‘M Countdown’ pada 30 Maret, KBS ‘Music Bank’ pada 31 Maret, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)