home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Ciuman Uee dan Lee Seo Jin Di 'Marriage Contract' Habiskan Waktu 3 Hari?

Selasa, 29 Maret 2016 15:00 by tyassss | 5913 hits
Adegan Ciuman Uee dan Lee Seo Jin Di 'Marriage Contract' Habiskan Waktu 3 Hari?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setiap aktor atau aktris pasti memiliki pengalaman atau momen yang tak terlupakan dalam menjalani aktingnya. Seperti yang diungkap oleh member After School yang satu ini dalam drama terbarunya, Marriage Contract yaitu tentang adegan ciumannya.

Adegan tersebut merupakan satu adegan utama dari kisah yang diceritakan drama ini yaitu saat karakter yang diperankan Lee Seo Jin saling menyatakan perasaan cintanya dengan Uee. Namun, kabarnya butuh waktu tiga hari untuk mengambil adegan romantis ini.


Image source: Allkpop

Bukan karena kesulitan, melainkan proses pengambilan ini memang dipersiapkan dengan waktu yang cukup lama agar dapat mendapatkan kualitas yang baik. Adegan ini dilakukan di sebuah pulau bernama Kwan Mae Do dan cuaca saat itu sedang sangat dingin yang mungkin berdampak juga dalam persiapan itu.

Tetapi bagaimanapun, kerja keras para pemain dan staf terbayarkan karena sikap profesional dari Uee dan Lee Seo Jin yang bisa menampilkan adegan yang sangat manis ini dengan sempurna. Disinggung tentang adegan ini, Uee pun memberikan komentarnya.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

“Aku sangat gugup sebelum syuting itu, tapi aku mendiskusikan adegan tersebut dengan sungguh-sunguh dengan Lee Seo Jin dan sutradara sehingga aku bisa melakukannya tanpa ada masalah,” ujarnya.

Sementara, adegan romantis tersebut ada di dalam episode terbaru drama ‘Marriage Contract’ yang tayang pada 27 Maret lalu di MBC. Dan masih ada delapan episode lagi yang masih akan tayang hingga pertangah bulan April nanti.

Gimana, kamu sudah melihat adegan romantis ini belum, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)