home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Segera Tayangkan Rap Survival Show Baru dengan Konsep Lebih Unik!

Selasa, 29 Maret 2016 23:00 by soli | 2199 hits
JTBC Segera Tayangkan Rap Survival Show Baru dengan Konsep Lebih Unik!
Image source: Hip Hop Bli

DREAMERS.ID - Kemunculan rap survival show seperti 'Show Me The Money' dan 'Unpretty Rapstar' sukses membawa kembali kejayaan musik hip hop di Korea Selatan. Dengan kembalinya era hip hop dan acara survival show yang tak pernah sepi pemirsa, JTBC siap menayangkan survival show baru dengan konsep yang lebih unik, 'Hip Hop Nation'.

JTBC telah merilis video teaser untuk program terbarunya ini pada 20 Maret lalu dan banyak netizen yang menunjukkan antusiasnya terhadap program yang akan tayang perdana pada 1 April mendatang ini.


Produser dan Kontestan 'Hip Hop Nation' Musim Pertama (image source: JTBC)

Tak cuma memamerkan tim produksi musik dan MC-nya yang terkenal, tapi yang membuat survival show ini berbeda dari program serupa yaitu para kontestannya, dimana di musim pertama ini sudah ada delapan orang tua (senior) wanita yang siap bergabung, termasuk aktor Moon Hee Kyung dan Kim Young Ok!

'Hip Hop Nation' merupakan rap survival show dimana setiap kontestan senior akan dipasangkan oleh satu dari delapan produser untuk bersaing di kompetisi rap. Adapun kedelapan produser tersebut yaitu Jooheon Monsta X, MC Sniper, DinDin, Hanhae Phantom, Cheetah, Lil Boi Geeks, KittieB, dan P-Type.

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

Berhubungan dengan rap, San E digandeng untuk menemani komedian Shin Dong Yup sebagai MC di survival show berbumbu variety ini. Sementara itu, video teaser yang dirilis memang sangat singkat, tapi cukup menampilkan kilasan para kontestan yang sedang berlatih dan sedang dalam sesi rekaman.

Meskipun demikian, tetap saja video teaser tersebut tidak sedikit pun mengizinkan kita mengintip seperti apa kontestan kedengarannya.

Penasaran? Yuk saksikan salah satu video teaser di bawah ini.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)