home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyenangkan dan Menjadi Sarana Belajar, Seorang Ibu Kepang Rambut Putrinya Sesuai Abjad

Rabu, 30 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 6224 hits
Menyenangkan dan Menjadi Sarana Belajar, Seorang Ibu Kepang Rambut Putrinya Sesuai Abjad
Image source: babesinhair

DREAMERS.ID - Kebanyakan anak kecil perempuan sangat suka bila rambutnya diatur oleh ibunya. Saat pergi ke sekolah atau pergi bermain, banyak anak yang memamerkan hiasan bentuk rambut buatan ibunya kepada teman-temannya dan salah satu kreasi sang bunda ke rambut anaknya adalah kepang. Berbeda dari bentuk kepang kebanyakan, ibu ini mengepang rambut anaknya berdasarkan huruf alfabet.

Seperti dilansir dari laman Goodhousekeeping, seorang ibu bernama Becky Porter menghias rambut anaknya dengan bentuk kepangan sesuai abjad dari huruf A sampai Z. Kegiatan ini dia lakukan kepada putrinya yang berusia sembilan tahun selama 1 tahun ajaran sekolah.


Image source: babesinhairland

Becky mengatakan saat membuat tiap alfabet di rambut anaknya membuat dia belajar untuk meningkatkan keahliannya itu. Karena tiap abjad mempunyai bentuk yang berbeda, membuat Becky harus ekstra sabar agar hasil yang dihasilakn juga baik dan rapi.

Selain menjadi kesenangannya, kegiatan ini juga dapat menjadi sarana belajar untuk putrinya juga. Karena setiap Becky menata satu huruf di rambutnya putrinya, sang anak akan mencari banyak kata dengan awalan huruf tersebut.


Image source: babesinhairland

Baca juga: Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Bagi Kamu Pemilik Rambut Tipis

Setiap menata rambut anaknya, Becky selalu merekam kegiatannya tersebut agar dapat menjadi video tutorial bagi para ibu yang ingin belajar juga. Kegiatan ini tidak hanya dapat menyenangkan sang ibu, namun juga sang anak yang dapat mempunyai inisial namanya di kepalanya (rambut).

Berniat mencobanya juga, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)