home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Pembajak Pesawat Maskapai EgyptAir Terungkap, Bagaimana Nasib Sisa Para Sandera?

Selasa, 29 Maret 2016 23:00 by reinasoebisono | 1629 hits
Sosok Pembajak Pesawat Maskapai EgyptAir Terungkap, Bagaimana Nasib Sisa Para Sandera?
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Dunia penerbangan kembali diguncang dengan adanya pembajakan serius yang dialami oleh penerbangan maskapai EgyptAir. Pesawat yang terbang dari kota Aleksandria dan direncanakan menuju Kairo, Mesir itu terhenti di tengah jalan.

Setelah seorang pembajak memaksa pesawat memutar ke arah Siprus dan mengancam akan meledakkan bom dengan rompi ledak yang dipakainya, pihak berwenang di Siprus telah melakukan negosiasi dengan para pembajak.


Pelaku bernama Mustafa yang terlihat keluar pesawat dan menyerahkan diri pada kepolisian (Merdeka)

Melalui proses yang alot dan cukup panjang dengan tim anti teroris Siprus, para penumpang akhirnya dipastikan bebas kecuali beberapa orang dan kru cabin masih ditahan pelaku.

Baca juga: Penyelidikan Terbaru Ungkap Pesawat EgyptAir Jatuh Karena iPhone Meledak?

Kepada kepolisian Siprus, seorang pelaku terlihat menyerah dan keluar dari pesawat yang mendarat darurat di Bandara Lacarna, Siprus itu. Pria yang mengaku bernama Seif Eldin Mustafa itu tertangkap beberapa kamera media.


Para sandera yang keluar dengan tangan terangkat (Merdeka)

Pria berusia 27 tahun itu keluar setelah akhirnya membebaskan 5 sandera sisa yang keluar dengan tangan terangkat. Hingga kini Mustafa masih ditahan dan diselidiki mengenai motif pembajakan maupun apakah ia termasuk dalam jaringan teroris.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)