home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop Wanita yang akan Rilis Lagu Duet Bareng Heechul Super Junior Terungkap!

Rabu, 30 Maret 2016 10:12 by citra09 | 1704 hits
Idola K-Pop Wanita yang akan Rilis Lagu Duet Bareng Heechul Super Junior Terungkap!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, fans dibuat antusias dengan munculnya rumor yang menyebutkan bahwa salah satu member Super Junior, Heechul akan duet dengan seorang idola K-Pop wanita. Namun, saat itu belum diketahui siapakah idola K-Pop wanita yang dimaksud, ditambah lagi belum ada konfirmasi apapun dari pihak SM mengenai rumor duet tersebut.

Setelah dinantikan cukup lama, SM Entertainment pun akhirnya mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut, sekaligus mengungkap siapakah idola K-Pop wanita yang dimaksud akan berduet dengan artis asuhannya tersebut.

Yap, berdasarkan pihak SM Entertainment, Heechul dikonfirmasi akan berduet dengan salah satu member girl group yang tengah naik daun, yaitu Wheein dari MAMAMOO! “Memang benar bahwa Sheein lah yang akan jadi rekan duet Heechul Super Junior,” tutur pihak SM.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, agensi yang juga menaungi SNSD dan EXO tersebut juga menuturkan bahwa Heechul dan Wheein telah menjalani proses rekaman untuk lagu duetnya, yang merupakan ciptaan Jungmo TRAX.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Lagu duet tersebut direncanakan akan dirilis pada bulan April mendatang. Kabar lain juga menyebutkan bahwa lagu duet keduanya akan masuk sebagai lagu selanjutnya yang akan dirilis lewat channel digital SM, yaitu ‘Station’.

Heechul dan Wheein pertama kali saling bertemu pada September tahun lalu di program ‘Duet Song Festival’. Lewat Instagramnya, Heechul pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Wheein dan memuji bakat vokal member grup pelantun ‘You’re the Best’ tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)