home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manis Dan Terlihat Cantik, Crepes Ini Dibentuk Menyerupai Bunga

Rabu, 30 Maret 2016 16:20 by dodo07 | 2210 hits
Manis Dan Terlihat Cantik, Crepes Ini Dibentuk Menyerupai Bunga
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Pernahkah kalian mencicipi makanan crepes? Kue dadar tipis yang terbuat dari adonan kental ini memang sudah banyak dijual di Indonesia. Bentuknya yang crispy dan berasa manis tentu membuat banyak orang menyukai cemilan ini. Biasanya lembar crepes disajikan dengan cara dilipat menjadi segitiga, namun crepe asal Jepang ini mempunyai bentuk yang sangat indah karena berbentuk bunga.

Dilansir dari laman Rocketnews24, sebuah cafe bernama Chiccha na Crepe-ya (The Little Crepe Cafe) mengeluarkan sebuah modifikasi dari bentuk crepes yang ada selama ini. Crepes yang diberi nama Camellia Crepes ini dibuat menyerupai bentuk bunga Kamelia. Dengan tampilan seperti ini tentu menambah kesan menggiurkan dari makanan asal Prancis ini.


Image source: twitter

Saat pertama melihatnya, banyak orang yang tertipu dan menganggap bahwa ini adalah bunga Kamelia sungguhan karena tampilan dari makanan ini sangat mirip. Dengan warna merah muda yang menjadi warna khas dari bunga tersebut serta ditambahkan hiasan daun, tentu makin membuat tampilan crepes ini mirip dengan bunga sungguhan.

Walaupun demikian namun makanan ini adalah crepes sungguhan yang dapat dimakan. Isian dari crepes ini adalah custard dan whipped cream. Ada juga irisan apel asam segar yang dipetik dari ladang di sekitar daerah kota Ofunato.


Image source: twitter

Pengeluaran menu kreasi crepes dalam bentuk bunga dikarenakan warga Kota Ofunato sedang merayakan berseminya bunga Kamelia dan memang kota ini sudah cukup dikenal dengan keindahan tanaman lokalnya tersebut. Oleh karena itu, Chiccha na Crepe-ya merayakan puncak mekarnya bunga di pertengahan Maret dengan kehadiran crepes itu.

Selain tampilannya yang cantik, menurut para pengunjung yang pernah mencoba Camellia Crepes mengatakan bahwa rasa dari makanan ringan ini luar biasa dan cukup unik. Namun dikabarkan kafe ini tidak akan lama menyediakannya menu crepes ini, sebab mekarnya bunga Kamelia hanya tinggal beberapa minggu lagi.

(nnd)

 

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)