home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Idola K-pop Ini Juga Siap Jadi 'Ayah' di Episode Spesial 'Superman Returns'!

Rabu, 30 Maret 2016 13:45 by tyassss | 2699 hits
Dua Idola K-pop Ini Juga Siap Jadi 'Ayah' di Episode Spesial 'Superman Returns'!
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Sebelumnya, sudah diketahui bahwa Lee Dong Wook, Yonghwa dan Jonghyun CNBLUE siap untuk menjadi seorang ‘ayah’ di acara Superman Returns mendatang. Ternyata masih ada dua idola K-pop lagi yang dipastikan akan muncul dan mengasuh balita mungil dari para selebriti tersebut.

Yap, acara keluarga yang hadir setiap hari Minggu ini akan menayangkan episode khususnya yang bertajuk ‘Uncle Spesial’. Para penonton pun dibuat heboh dan langsung penasaran dengan hadirnya tiga nama artis yang akan bergabung dalam episode ini.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini perwakilan KBS menyatakan bahwa ada dua artis lagi yang akan bergabung yaitu Kwanghee dan Hyungsik Ze:A! Dikutip dari Allkpop, keduanya dilaporkan sudah melakukan syuting  rekaman pada tanggal 29 Maret kemarin.

Jika Lee Dong Wook akan bertemu dengan Daebak yaitu putra dari Lee Dong Guk, Yonghwa dan Jonghyun akan mengasuh putri kecil Ki Tae Young dan Eugene yang bernama Ro Hee, maka Kwanghee dan Hyungsik akan mengasuh dua peri kecil dari aktor Lee Bum Soo yaitu So Eul dan Da Eul.

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Di episode terbarunya yang tayang Minggu kemarin, kita juga sudah melihat Taecyeon yang berkunjung kerumah dan asik bermain bersama So Eul dan Da Eul. Rapper 2PM ini pun sangat terlihat sikap kebapak-annya yang membuat para wanita pasti terpesona.

Lalu, bagaimana penampilan Kwanghee, Hyungsik dan ketiga artis pria lainnya tersebut dalam ‘Superman Returns’ ya? Jangan sampai ketinggalan, Dreamers!

(tys)

Berita terkait: Lee Dong Wook, Yonghwa dan Jonghyun CNBLUE Siap Jadi 'Ayah' di 'Superman Returns'!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)