home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rocker Satu Ini Tunjukan Bakat Masak di 'House Cook Master Baek'!

Kamis, 31 Maret 2016 13:00 by astikarinaap | 1875 hits
Wah, Rocker Satu Ini Tunjukan Bakat Masak di 'House Cook Master Baek'!
Image source: voguegirl.c

DREAMERS.ID - Meski dikenal sebagai rocker, ternyata penyanyi kelahiran Indonesia ini juga punya bakat memasak, Dreamers! Yap, bakat menarik ini baru saja ia tunjukan melalui variety showHouse Cook Master Baek. Seperti apa sih hasil masakan Jung Joon Young?

Dalam episode perdana acara tvN tersebut Kamis (29/3), Jung Joon Young terlihat sangat cekatan di dapur. Sebelum memulai, tak lupa ia memilih bahan-bahan yang cantik untuk menghias makanannya nanti.


Image source: tvN

Jung Joon Young juga mulai memasak dengan penuh konsentrasi. Berbagai eksperimen pun dicobanya, mulai dari menggoreng telur hingga menghias piring dengan saos. Penyanyi yang pernah bermain di film Love Forecast’ ini pun akhirnya selesai dengan hidangan nasi goreng Kimchi ala dirinya.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Usaha penyanyi 27 tahun ini pun membuahkan hasil. Ia dipilih menjadi pemenang pertama untuk hidangan terbaik. Walaupun tampilannya biasa, ternyata rasa masakan Jung Joon Young sangat lezat, terbukti Master Baek memilih nasi goreng kimchinya sebagai pemenang.

Sebelumnya, Jung Joon Young berhasil terpilih sebagai murid pertama yang akan belajar memasak di ‘House Cook Master Baek’ season 2. Ia mengungkapkan sangat terhormat bisa belajar memasak langsung dari masternya, Baek Jong Won. 

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)