home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangout Bareng, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In Kembali Tunjukkan Kedekatannya!

Rabu, 30 Maret 2016 18:06 by soli | 5149 hits
Hangout Bareng, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In Kembali Tunjukkan Kedekatannya!
Image source: Instagram C

DREAMERS.ID - Tak Cuma persahabatan Song Joong Ki dengan Lee Kwang Soo dan Jo In Sung yang sudah dikenal publik, tapi lawan mainnya di drama Korea 'Descendants of the Sun', Song Hye Kyo juga tak kalah punya sahabat yang sangat dekat dengannya.

Berbeda dengan Song Joong Ki yang bertemu sahabat prianya itu melalui suatu tayangan televisi, Song Hye Kyo justru bersahabat dengan Yoo Ah In semenjak mereka bernaung di agensi yang sama, United Artist Agency.

Diketahui dari postingan foto Rabu (30/3) di Instagram penata gaya, Chae Han Suk, terlihat mereka kembali menghabiskan waktu bersama. Dari foto unggahan tersebut, kedekatan kedua aktor ini pun terlihat jelas dari pose mereka.


Image source: Instagram Chae Han Suk

Yoo Ah In yang menyenderkan kepalanya di pundak Song Hye Kyo terlihat sangat nyaman dan natural melakukannya. Song Hye Kyo pun dengan santai menopang kepala sahabatnya itu dan memiringkan kepala ke arahnya.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Bukan suatu hal yang biasa dilakukan selebriti Korea, apalagi terhadap lawan jenis, kalau benar-benar tidak ada hubungan spesial. Namun, kedua artis Korea papan atas ini memang lebih terlihat seperti adik-kakak ketimbang sepasang kekasih.

"Dengan keluargaku, Kyo dan Sik (nama asli Yoo Ah In adalah Eom Hong Sik). Aku cinta kalian dan terima kasih. Tapi aku mabuk," tulis Chae Han Suk di deskripsi foto.

Perlu diketahui, setujunya Yoo Ah In tampil sebagai cameo di drama Korea Song Hye Kyo yang saat ini sedang tayang merupakan hadiah ulang tahun untuk sang sahabat yang ulang tahunnya harus diisi dengan kesibukan syuting 'Descendants of the Sun'.

Duh, mereka berdua manis sekali ya.^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)