home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Lee Jong Suk, Park Shin Hye Juga Siap Comeback Drama Bareng Aktor Kim Rae Won

Kamis, 31 Maret 2016 11:50 by tyassss | 1965 hits
Susul Lee Jong Suk, Park Shin Hye Juga Siap Comeback Drama Bareng Aktor Kim Rae Won
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika lawan mainnya dalam drama Pinocchio yaitu Lee Jong Suk sudah dipastikan siap kembali ke layar drama, kini giliran Park Shin Hye yang juga dikonfirmasi akan comeback melalui drama medis berjudul ‘Doctors’ (judul sementara).

Seperti judul dan tema yang diambil, drama yang akan disiarkan oleh SBS ini akan bercerita tentang penyelidikan tentang hubungan antara para dokter dan pasiennya melalui cara atau pendekatan yang lebih realistis. Dan juga drama ini akan mengisahkan tentang dunia akademis elit dikalangan masyarakat Korea Selatan.

Didapuk sebagai karakter utama, Park Shin Hye akan berperan sebagai Hye Jung, murid yang suka mem-bully di sekolahnya namun ketika besar ia menjadi seorang dokter yang tekun dan pintar. Tentu tidak sendiri, melainkan sahabat Yonghwa CNBLUE ini akan ditemani oleh aktor Kim Rae Won.

Sang aktor akan berperan sebagai Hong Ji Hong yaitu seorang dokter ahli bedah saraf yang paling dihormati dan memiliki sifat yang mudah bergaul. Ini merupakan comeback drama pertama bagi Kim Rae Won selama sekitar satu tahun dan satu setengah tahun bagi Park Shin Hye.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

‘Doctors’ direncanakan akan tayang pada pertengahan bulan Juni setelah drama Jackpotyang dibintangi Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo berakhir. Sementara, Lee Sung Kyung juga sebelumnya sudah mendapat tawaran untuk membintangi drama ini.

Diketahui bahwa Park Shin Hye selalu menunjukan chemistry yang apik bersama pasangan aktingnya di setiap proyeknya. Kira-kira bakal seperti apa chemsitrynya bersama Kim Rae Won kali ini ya?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)