home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibanding Menyediakan Minuman, Bar Ini Justru Suguhkan 'Tempat Tidur'

Kamis, 31 Maret 2016 19:19 by dodo07 | 2762 hits
Dibanding Menyediakan Minuman, Bar Ini Justru Suguhkan 'Tempat Tidur'
Image source: smarin.net

DREAMERS.ID - Selain pergi ke restoran atau kafe, cukup banyak orang pergi ke bar untuk membeli makanan. Dibanding makanan, bar lebih sering menjual minuman berakohol seperti bir, anggur, atau koktail. Namun, bar di Dubai ini tidak menjual makanan atau minuman tetapi bar ini cukup terkenal di sana. Kok bisa, ya?

Melansir laman CNN, bar yang terletak di daerah Al Quoz, Dubai ini mempunyai konsep yang unik di tempatnya. Bar ini justru menyediakan tempat tidur kepada pengunjungnya dibandingkan menyediakan makanan atau minuman.


Image source: smarin.net

Bar yang diberi nama Nap Bar ini memang dikhususkan menjadi tempat untuk para pelanggannya dapat menghabiskan waktu untuk berbaring dan bahkan memejamkan mata. Alasan pembangunan bar unik ini karena belum ada perusahaan yang menyediakan tempat untuk tidur siang pegawainya, padahal tempat seperti ini dapat bertujuan membuat tubuh lebih rileks setelah beristirahat sebentar.

Bar unik yang dibuat oleh perusahaan Smarin ini pun dilengkapi dengan segala jenis fasilitas yang bisa membantu pelanggan tidur lebih nyenyak. Mulai dari kursi-kursi empuk berbentuk bulan sabit, bantal khusus, sampai teh herbal dan minyak esensial yang bermanfaat menenangkan.


Image source: smarin.net

Baca juga: Konsep Bar dalam Rumah Diprediksi Akan Menjadi Tren 2020

Smarin sendiri memang terkenal sebagai perusahaan yang menjual produk-produk untuk menunjang aktivitas tidur terbaik. Perusahaan ini juga merupakan studio furniture yang berbasis di Prancis.

Walaupun Nap Bar seperti ini cukup diminati oleh warga di sana, namun disayangkan bar ini tidak didirikan secara permanen. Dikabarkan bahwa fasilitas tempat untuk tidur hanya bisa dinikmati sampai akhir Maret ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)