home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Adegan Baru di 'Descendants of the Sun' Ini Capai Rating 40 Persen!

Kamis, 31 Maret 2016 23:00 by soli | 4324 hits
Lagi, Adegan Baru di 'Descendants of the Sun' Ini Capai Rating 40 Persen!
Image source: Lim Hyo Seo

DREAMERS.ID - Drama Korea 'Descendants of the Sun' sekali lagi membuktikan kalau jalan cerita drama ini mampu memainkan hati para pemirsanya hingga kembali buat pencapaian yang mencengangkan!

Pada episode terbaru yang tayang pada Rabu (30/3), sebuah adegan berhasil meraih rating nasional sebesar 40.9 persen, yang membuat adegan ini jadi adegan yang paling banyak ditonton dari sebelas episode yang sudah tayang.

Selain itu, tujuh menit pertama di episode ke-11 ini sudah mencapai rating di atas 30 persen dan terus meningkat selama satu jam penuh dan pada akhirnya memperoleh rating rata-rata sebesar 31.9 persen. Meningkat sebesar 0.3 persen, skor ini masih tetap menduduki posisi pertama di antara drama televisi yang tayang pada waktu yang sama.


Image source: KBS

Kemudian, adegan manakah yang dimaksud? Menurut Nielsen Korea, adegan tersebut yaitu adegan dimana Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) rela melepas identitas militernya untuk menyelamatkan sang kekasih, Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) yang ditahan oleh Argus yang mana sebelumnya komandannya Yoo Si Jin mengeluarkan perintah untuk tidak berurusan dengan Argus.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Tunggu dulu, itu berarti adegan pembuktian cinta Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo ini berhasil mengalahkan adegan dimana Jin Goo memeluk Kim Ji Won di episode ke-10 yang mencapai rating 39 persen!

Sementara itu, popularitas 'Descendants of the Sun' memang terus menarik perhatian publik, bahkan secara internasional. Baru-baru ini beberapa media berita ikut memasukkan artikel mengenai drama Korea ini, salah satunya BBC. Tak hanya itu , bahkan Song Joong Ki membuat sejarah dengan menjadi selebriti pertama yang diundang ke siaran warta berita terkenal KBS, 'News9'.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)