home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Eric Nam, Tiga Seleb Ini Juga Dijadikan Kandidat Pasangan Baru 'We Got Married'

Kamis, 31 Maret 2016 16:10 by tyassss | 2753 hits
Selain Eric Nam, Tiga Seleb Ini Juga Dijadikan Kandidat Pasangan Baru 'We Got Married'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai pilih Eric Nam, We Got Married kembali diberitakan menggaet dua selebriti wanita dan satu aktor untuk dijadikan kandidat pasangan barunya. Sudah pasti tiga nama ini juga sedang mendapat perhatian masyarakat berkat popularitasnya. Siapa saja mereka?

Yap, mereka adalah dua idol cantik, Hyosung Secret dan Solar MAMAMOO, dan yang satunya adalah Kim Min Suk yang mana saat ini sedang menjadi perhatian karena aktingnya di drama populer Descendants of the Sun.

Produser dari acara bertema percintaan virtual ini pun menungkapkan bahwa ia telah bertemu dan berdiskusi dengan keempat kandidat diatas. Namun, memang belum ada keputusan apapun yang diambil dari pertemuan tersebut.

Meski begitu, ada sesuatu yang menarik dari pilihan kandidat yang disebutkan yaitu Solar dan Kim Min Suk sebelumnya pernah menjadi rekan akting di web drama Imaginary Cat. Jadi, mungkin akan bertambah seru jika keduanya disandingkan kembali dalam acara ini.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Terkait dengan sudah adanya kandidat pasangan baru, pihak perusahaan juga menyinggung rumor ‘perceraian’  dari dua pasangannya yang masih bergabung saat ini. “Pasangan itu akan meninggalkan acara ini, tetapi tidak benar bahwa keduanya akan pergi dalam waktu yang sama,” ungkapnya.

Sementara, ‘We Got Married’ juga baru saja kedatangan satu pasangan baru yaitu Jo Se Ho dan Cao Lu Fiestar yang menggantikan pasangan Oh Min Suk dan Kang Ye Won yang dimulai pada minggu awal di bulan Maret ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)