home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihadiri Lee Kwang Soo, Intip Keceriaan Suasana Sesi Baca Skrip Web Drama 'The Sound of Your Heart'

Kamis, 31 Maret 2016 23:00 by soli | 2663 hits
Dihadiri Lee Kwang Soo, Intip Keceriaan Suasana Sesi Baca Skrip Web Drama 'The Sound of Your Heart'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Web drama 'The Sound of Your Heart' yang dibintangi pangeran Asia Lee Kwang Soo dan aktris Jung So Min resmi memulai produksinya dengan sesi pembacaan naskah pertama kalinya pada Selasa (29/3).

Seluruh pemain termasuk Kim Da Myung dan Kim Byung Ok serta para staf menghadiri pertemuan tersebut. Di foto-foto yang dirilis, para pemain terlihat bahagia menikmati suasana di lokasi, terlihat dari senyuman mereka yang tertangkap kamera.


Image source: KBS

'The Sound of Your Heart' yang diangkat dari webtoon yang sudah sukses selama 10 tahun terakhir, akan berada di bawah arahan Ha Byung Hoon dan Seo Soo Min, ini akan menjadi web drama pertama yang diproduksi oleh KBS Entertainment.

Tak cuma para fans yang antusias terhadap web drama ini, produser Seo Soo Min yang turut berperan dalam kesuksesan drama KBS 'Producers' pun ikut bersemangat.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Seperti yang diutarakan oleh sang produser, "Aku sangat bersemangat mengingat ini pertama kalinya aku terlibat dalam web drama. Aku sangat menyukai para pemain dan stafnya. Itulah kenapa aku menantikan drama ini."

Kemudian komentar juga datang dari produser Ha Byung Hoon, "Pemain yang aku inginkan dari awal sudah 100 persen komplit. Aku sangat puas, bersemangat, dan berterima kasih." Penulis Lee Byung Hoon yang juga hadir di sana berjanji tidak akan merusak cerita yang diadaptasi dari karya asli milik Jo Seok ini.

Sementara itu, web drama 'The Sound of Your Heart' akan ditayangkan di Naver TV.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)