home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deddy Corbuzier Geram dengan Fans K-Pop Indonesia Karena Ditag Foto Sehun EXO dan Luhan?

Jumat, 01 April 2016 13:00 by tyassss | 12983 hits
Deddy Corbuzier Geram dengan Fans K-Pop Indonesia Karena Ditag Foto Sehun EXO dan Luhan?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca keributan dengan Uus, kini K-popers Indonesia kembali menghadapi ‘perang dingin’ dengan dua selebriti yang digosipkan berpacaran yaitu pesulap Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Kali ini Luhan, mantan member dan member termuda EXO, Sehun lah yang menjadi awal kehebohan ini.

Bapak satu anak ini terlihat menegur keras K-Popers lewat sebuah unggahan di Instagram miliknya. Karena ia merasa terganggu dengan tingkah laku para netizen yang sering kali men-tag akunnya dengan foto-foto idola K-pop.


Image source: Kapanlagi.com

Salah satunya adalah foto Luhan dan Sehun yang diedit seolah akan berciuman yang langsung membuat Deddy geram. Lewat caption yang ia tulis, ayah Azka Corbuzier ini menganggap kelakuan para netizen yang mengedit foto-foto bintang Korea justru merusak imej idola mereka sendiri. Bukan cuma itu saja, Deddy juga memberi tahu bila masalah ini sudah ia proses di polisi.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

“Kalian tag saya dan Chika. Lalu bikin war. Really?  U WANT A WAR WITH ME? REALLY?!? mereka yang salah mereka yang serang? Oh saya TIDAK tinggal diam. Untuk info sudah 4 yang saat ini di proses di polisi dan tidak saya media kan. Kasian lihat orang tuanya. Tapi hukum tetap jalan” Deddy mengakhiri.

Unggahan Deddy ini pun lantas memancing para netizen untuk ikutan berkomentar. Banyak yang mendukung langkah Deddy ini namun masih ada pula beberapa komentar tak setuju dengan apa yang dikatakan Deddy.

Bagaimana pendapatmu, Dreamers?

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)