home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diteriaki Penonton di Podium MotoGP, Begini Komentar Lorenzo dan Marquez

Jumat, 01 April 2016 17:11 by Dits | 2175 hits
Sempat Diteriaki Penonton di Podium MotoGP, Begini Komentar Lorenzo dan Marquez
image source: bola.netred

DREAMERS.ID - Dua pebalap yang sedang menanjak prestasi dan popularitasnya, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez baru-baru ini buka suara tentang insiden yang terjadi di Qatar dua pekan lalu. Ketika itu keduanya diteriaki oleh penonton saat berada di grid dan podium MotoGP.

Dalam jumpa pers MotoGP Argentina pada Kamis (31/3) kemarin, keduanya mengaku santai-santai saja. Bagi mereka teriakan penonton ini diperkirakan terhubung dengan kontroversi yang terjadi di penghujung musim lalu, di mana Valentino Rossi menuduh Marquez sengaja membantu Lorenzo untuk merebut gelar dunia.

"Kami tak melakukan kesalahan apapun. Aku meraih gelar, sementara Marc berusaha sebaik mungkin. Kami mencoba bersikap profesional, menjadi yang terbaik di lintasan, dan dalam proses ini kami menaruh nyawa dalam risiko. Jadi saya tak tahu apa salah kami. Karena kami cepat dan mengalahkan pebalap lain mungkin?" ujar Lorenzo.

Baca juga: Pandemi Corona, Sirkuit Mandalika Jadi Cadangan MotoGP 2021?

Marquez pun mengaku dirinya harus terbiasa oleh teriakan macam ini. "Aku tak suka hal ini di sepakbola, jadi tentu aku juga tak suka bila ini terjadi di MotoGP, apalagi jika aku yang diteriaki. Tapi aku tidak bodoh. Aku tahu ini akan biasa terjadi, jadi harus beradaptasi. Yang penting semua menikmati balapan di Qatar, tak penting warna penggemar, entah kuning, hitam atau merah," tutur pebalap Repsol Honda.

Sementara itu, Rossi sendiri menolak memberikan tanggapannya lebih jauh soal teriakan yang terjadi pada Lorenzo dan Marquez tersebut. "Entahlah," ujarnya sembari mengangkat bahu.

Lorenzo dan Marquez juga menepis rumor bahwa mereka tak akan sedikit pun meninggalkan hotel tempat mereka menginap di Argentina dengan alasan keselamatan. "Tidak. Aku tidak takut, dan jika aku tidak keluar hotel, itu karena aku berlatih atau bersantai," ujar Lorenzo.

Marquez juga turut berkomentar tentang rumor tersebut. "Kemarin (30/3) saya merasakan rasa takut di pesawat karena salah satu mesinnya mati!" tuturnya sembari tertawa. "Tapi aku tidak takut di sini," ujarnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)