home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Harry Styles, Inikah Pacar Baru Kendall Jenner?

Minggu, 03 April 2016 11:00 by Dits | 2471 hits
Move On dari Harry Styles, Inikah Pacar Baru Kendall Jenner?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Harry Styles dan Kendall Jenner sempat hangat diperbincangkan semenjak keduanya tertangkap kamera menghabiskan liburan romantis di kapal pesiar mewah di Karibia pada awal Januari lalu. Namun kabarnya hubungan tersebut renggang lantaran Harry tak juga meresmikan hubungan mereka dan membuat Kendall mencari pria lain.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Kendall kabarnya telah menemukan pengganti Harry. Bintang ‘Keeping Up the Kardashian’ itu diam-diam telah berkencan dengan seorang pebasket asal klub Lakers bernama Jordan Clarkson.


Jordan Clarkson (image source: hollywoodlife.com)

Dilaporkan pada hari Rabu (30/3) lalu, model 20 tahun itu terlihat bersama dengan pemain basket 23 tahun tersebut di tempat hangout favorit para selebriti, The Nice Guy, West Hollywood. Mereka bersama tim Lakers tengah merayakan kemenangan saat tim berhasil mengalahkan Miami Heat dengan dua poin.

Menurut Us Weekly, keduanya datang bersama-sama dengan mengendarai sebuah SUV, keduanya terlihat bahagia dan salling menggoda. Kendall yang saat itu tampak mengenakan celana kulit dan jaket merah marun memilih untuk menghindari kejaran paparazi, ia dan Jordan keluar terpisah dari tempat hangout tersebut.

Baca juga: Bintangi Kampanye Calvin Klein, Kylie Jenner Sembunyikan Perutnya!

Jalinan asmara keduanya telah berlangsung selama berbulan-bulan. Sebelumnya Kendall pernah terlihat duduk di tepi lapangan selama pertandingan Lakers pada 16 Maret lalu ditemani oleh sang adik, Kylie Jenner.

"Mereka diam-diam berkencan selama berbulan-bulan dan keduanya sangat tergila-gila satu sama lain. Jordan sangat manis dan seorang pria yang gentle, Kendall sangat mencintainya,” ujar sumber mengatakan kepada People.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)