home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Ekspresi Penuh Cinta Taylor Swift Saat Lihat Calvin Harris Menang Penghargaan

Senin, 04 April 2016 11:11 by Dits | 1620 hits
Begini Ekspresi Penuh Cinta Taylor Swift Saat Lihat Calvin Harris Menang Penghargaan
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Setahun berpacaran, Taylor Swift nampaknya semakin tak bisa menyembunyikan rasa cintanya pada sang kekasih, Calvin Harris. Seperti yang baru-baru ini ditunjukkan oleh pelantun ‘Wildest Dream’ ini di ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards semalam.

Pada Minggu (3/4) Tay yang hadir bersama Calvin Harris sukses membawa trofi kemenangan untuk kategori ‘Best Tour’ di iHeartRadio Music Awards, sementara Calvin juga berhasil membawa pulang penghargaan ‘Dance Artist of the Year’.

Namun yang jadi perhatian bukan lagi karena keduanya berhasil memenangkan penghargaan tersebut, tetapi bagaimana Taylor Swift yang tak hentinya menunjukkan rasa cintanya pada DJ asal Skotlandia itu.

Kamera menyorot bagaimana penyanyi 26 tahun itu yang berada di barisan bangku tamu sedang tersipu malu sambil menutup mulutnya saat mendengar pidato sang kekasih saat berada di atas panggung untuk menerima penghargaan.


image source: aceshowbiz.com

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tak sampai disitu, Tay yang gantian mengambil alih panggung acara usai Calvin menerima penghargaannya pun langsung melontarkan ucapan terima kasihnya untuk pria yang setahun belakangan menyandang status sebagai kekasihnya tersebut.


image source: buzzfeed.com

“Aku punya orang terhebat yang kutemui di rumah setelah semua lampu sorot dan keramaian ini hilang, jadi aku ingin berterima kasih pada Adam (nama asli Calvin) untuk itu,” katanya dalam pidato kemenangannya dalam kategori ‘Best Tour’.

Sejak pertama kali memperlihatkan PDA alias public display of affection di Billboard Music Awards tahun lalu, pasangan selebriti yang dijuluki sebagai pasangan musisi terkaya ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh publik untuk kembali memperlihatkan kemesraan mereka di setiap ajang penghargaan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)