home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diklaim Menjadi yang Terenak, Kebab Ini Dijual Dengan Harga Lebih dari 10 Juta!

Senin, 04 April 2016 12:13 by dodo07 | 2161 hits
Diklaim Menjadi yang Terenak, Kebab Ini Dijual Dengan Harga Lebih dari 10 Juta!
Image source: miror.co.uk

DREAMERS.ID - Salah satu makanan Timur Tengah yang punya banyak penggemar di Indonesia adalah kebab. Makanan yang berisi sayuran dan daging ini menjadi pilihan cemilan bagi sebagian orang di tanah air. Selain dijual di mal, makanan ini juga mudah ditemukan di pinggir jalan.

Kebab selain digemari karena lezat, harga untuk per porsinya cukup merakyat. Biasanya dijual dengan kisaran harga 15.000-25.000, namun kebab ini dijual dengan harga lebih dari 10 juta. Walaupun terdengar tidak mungkin, namun kebab yang dijual di restoran Hazev di London memang dijual dengan harga yang sangat fantastis seperti dilansir laman Dailymail.


Image source: hazev

Kebab kreasi Head Chef restoran Hazev, Onder Sahan ini terdiri dari daging wagyu Jepang terbaik, jamur morel, cuka Terre Bormane, kofta dari domba yang diberi pakan susu, daging kambing cincang, keju French Chaumes, basil Turki, artichokes Yerusalem, dan minyak zaitun La Vallee des Baux.

Melihat bahan baku pembuat kebab ini, tidak heran jika per porsinya kebab ini dijual dengan harga $1350 atau sekitar 17.752.500 rupiah. Namun, Order meyakinkan kepada para konsumen bahwa kebabnya ini adalah yang terenak. Bahkan dia mengatakan akan memberi uang bagi siapapun yang bisa membuat kebab lebih enak dari buatannya itu.

"Aku akan sangat senang bila ada yang membuat kebab lebih enak dari ini. Aku akan beri hadiah 1000 euro," jelasnya.


Image source: mirror.co.uk

Kreasi kebab Onder yang diyakini menjadi yang terenak dan termahal ini diberi nama Royal Kebab. Dengan pembuatan kebab ini, Order ingin mengubah reputasi kebab selama ini yang dianggap hanya sebagai camilan tengah malam di pinggir jalan menjadi menu enak dan mewah. Selain itu, Sahan dianugerahi sebagai koki terbaik dalam ajang British Kebab Choice Awards yang digelar keempat kalinya pada Maret 2016.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)