home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemandangan Kota Di Malam Hari Ini Dijamin Bikin Kamu ‘Lapar’ Liburan!

Senin, 04 April 2016 15:00 by reinasoebisono | 11210 hits
Pemandangan Kota Di Malam Hari Ini Dijamin Bikin Kamu ‘Lapar’ Liburan!
Image source: Travel and

DREAMERS.ID - Percaya atau tidak, pemandangan langit justru sedang jadi buruan travelers untuk masuk dalam galeri sosial medianya. Terutama pemandangan langit pada malam hari yang dipercaya membawa ketenangan hingga konsep seksi.

Foto-foto kota dengan gedung pencakar langit di bawahnya ternyata juga mampu menarik para wisatawan datang dengan gemerlap lampu-lampu yang dipancarkan. Karena ternyata pemandangan langit lebih dari sekedar foto.

Kaki langit itu sering terhenti di kaus, buku sejarah, bahkan ada yang mengabadikannya dengan membuat tato gambar khas pemandangan langit sebuah kota di tubuhnya. Tapi untuk sejenak, intip beberapa foto indah yang pasti bikin kamu ingin berkunjung ke sana dan menyaksikan pemandangan yang sama.



Pemandangan malam di Tokyo (atas) dan Vancouver, Kanada (Travel and Leisure)

Tokyo berada di daftar teratas kota yang memiliki pemandangan malam terindah. Bahkan seorang arsitek Negeri Sakura itu menyebutkan Tokyo sebagai sebuah kata kerja, bukan kata benda karena kota ini dianggap begitu hidup terutama di malam hari.

Baca juga: Ada Pusat Aloe Vera, Ini Lho Tempat Wisata 'Kekinian' di Pontianak!

Tidak mau kalah, penyanyi asal Kanada, Bryan Adams menyebutkan Vancouver menakjubkan karena cepat mengalami perubahan, yang indah tentunya. Pelantun hits ‘I Do It For You’ ini mengatakan, ditinggal sebulan saja Vancouver bisa memiliki 3 gedung pencakar baru yang menambah cantiknya pemandangan malam di sana.


Pemandangan di Singapura (atas), Sydney (kiri) dan New York yang begitu hidup di malam hari (Dreamers.id)

Sydney pun menancapkan kukunya dengan pemandangan malam luar biasa. Kota di Australia ini dibandingkan dengan Paris yang disebut Kota Cahaya, Sydney adalah Kota Kembang Api! Negara tetangga Singapura, Shanghai hingga Seoul juga memiliki pemandangan langit malam yang tidak kalah menggiurkan.

Jadi ingin ‘mencicipi’ langsung keindahan  di sana ya, Dreamers. Seorang pengembara Muslim, Ibnu Battuta pernah mengatakan jika Traveling memang membuat kita tidak bisa berkata-kata, tapi bisa membuat kita jadi pandai bercerita. Have a wonderful traveling!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)