home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyeon Kara Nasehati Fans yang Kurang Ajar

Rabu, 26 Desember 2012 09:00 by miko | 2514 hits
Seungyeon Kara Nasehati Fans yang Kurang Ajar
iamipodman.wordpress.com

Perilaku fans sangat beraneka ragam, ada yang memberikan komentar yang menyenangkan bahkan ada juga yang kurang ajar. Menanggapi hal tersebut Seungyeon Kara baru-baru ini menasehati kembali beberapa netizen yang memposting komentar kebencian terhadap dirinya.

“Netizens tanpa nama, jika Anda bersembunyi di balik judul publik, Anda pikir Anda semua moralis dan ahli, dan tampaknya adalah seseorang dengan kekuatan besar? Seperti yang saya amati dan amati dari waktu ke waktu, tidak masuk akal (hehe). Jika Anda tidak setuju, jangan menontonnya dan jika Anda membenci seseorang, biarkanlah mereka sendirian. Apakah Anda harus menyatakan hal seperti itu untuk mengungkapkan kejujuran Anda? Terima kasih untuk membiarkan saya tahu,” tulis Seungyeon dalam Twitternya.

“Dengar. Meskipun Anda menginvestasikan waktu Anda untuk membuat orang yang Anda benci merasa buruk, saya akan menghargai waktu saya, dengan bekerja keras, dan menghabiskannya dengan orang-orang yang baik, jadi jangan khawatir. Pikirkan tentang hal ini dengan hati-hati. Mana realitas yang ingin Anda hadapi,” tambahnya.

Nasehat yang diberikan Seungyeon Kara kepada para penggemarnya yang berkomentar negatif ternyata mendapatkan sambutan positif dari para penggemar lainnya.

“Kamu benar. Komentar kebencian netizens telah melewati batas. Jangan khawatir tentang hal itu. Anti-fans biasanya mendambakan perhatian,” komentar netizen.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)