home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Pertama Kali, Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won Dirumorkan Pacaran!

Senin, 04 April 2016 18:15 by tyassss | 10879 hits
Bukan Pertama Kali, Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won Dirumorkan Pacaran!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor berpacaran kali ini menghampiri aktor Yoo Yeon Seok dan aktris yang sedang populer lewat drama Descendants of the Sun, Kim Ji Won. Kabar ini berasal dari sebuah media yang menangkap keduanya sedang ‘berkencan’ di sebuah restoran.

Menurut Sport Chosun yang dilansir dari Soompi, pada Kamis (29/3) malam Kim Ji Won terlihat mendatangi sebuah restoran sate domba di sekitar daerah Cheondam-dong, Seoul bersama menagernya. Dan sekitar 20 menit kemudian, Yoo Yeon Sook datang bergabung dengan sang aktris.

Keduanya juga dilaporkan saling berbagi makanan dan juga menunjukan perhatian secara fisik terhadap satu sama lain tanpa menyadari pandangan publik. Terutama Yoo Yeon Seok yang tampak bahagia dapat bertemu Kim Ji Won ditengah kesibukannya saat ini. Setelah itu, keduanya dilaporkan meninggalkan restoran sekitar pukul 23.00 KST dan Yoo Yeon Seok mengantarkan Kim Ji Won pulang.

Sayang, Sports Chosun tak memiliki bukti gambar dari pertemuan keduanya tersebut. Lalu, King Kong Entertainment, selaku agensi tempat keduanya bernaung langsung memberikan konfirmasi setelah mendengar berita ini.

Mereka mengatakan tidak ada hubungan spesial diantara keduanya melainkan hanya pertemanan dekat sekaligus sebagai senior dan junior dibidang akting. Sang manager juga menemani keduanya saat makan malam itu.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Padahal, media tersebut juga menyatakan bahwa beberapa sumber memberikan informasi bahwa hubungan keduanya sudah direstui orang tua masing-masing serta orang-orang terdekat tidak menyembunyikan hubungan itu.

Selain itu, meski berbeda usia 8 tahun, Yoo Yeon Sook dan Kim Ji Won dapat mempertahankan hubungan dengan baik selama 4 tahun dan banyak yang berharap keduanya bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Dan ternyata, ini bukanlah rumor yang pertama bagi keduanya. Pada tahun 2012 aktor berusia 31 tahun ini juga digosipkan memiliki hubungan asmara dengan pemeran Yoon Myung Joo tersebut karena cinta lokasi dalam proyek filmnya yang berjudul ‘Horror Stories’.

Lalu, berita serupa juga muncul kembali ditahun 2015 yang mana lagi-lagi hubungan itu tidak dibenarkan oleh pihak agensi. Wah, jadi penasaran dengan hubungan yang sebenarnya dari Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won. Kalau kamu setuju gak jika keduanya benar-benar berpacaran, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)