home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Song Joong Ki Siap Jadi Tentara Lagi Di Proyek Film ‘Battleship Island’!

Selasa, 05 April 2016 17:45 by astikarinaap | 5460 hits
Wah, Song Joong Ki Siap Jadi Tentara Lagi Di Proyek Film ‘Battleship Island’!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kabar menyenangkan datang untuk para penggemar Song Joong Ki nih! Pasalnya, aktor yang meraih popularitas tinggi berkat ‘Descendant of the Sun’ ini dikabarkan akan segera kembali berakting dengan membintangi film layar lebar. Seperti apa ya film terbaru Song Joong Ki?

Dilansir Kpop Herald, Song Joong Ki akan kembali berperan sebagai tentara di film berjudul ‘Battleship Island’. Tak hanya Song Joong Ki, film arahan Ryu Seung Wan tersebut juga diisi dengan aktor populer lainnya seperti So Ji Sub dan Hwang Jung Min.

‘Battleship Island’ merupakan film berlatar masa penjajahan Jepang di Korea. Film ini menceritakan tentang 400 masyarakat Korea yang diasingkan di pulau Hashima dimana mereka semua dipaksa untuk bekerja keras disana.

Song Joong Ki dikabarkan akan berperan sebagai salah satu tentara kemerdekaan yang akan membantu membebaskan rakyat Korea yang terjebak di pulau tersebut demi tercapainya kemerdekaan Korea dari penjajahan Jepang.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Proses syuting sendiri rencananya akan dilakukan di wilayah bekas markas tentara Amerika di Chungcheon dan menghabiskan lahan sekitar 6.600 meter persegi. Belum jelas kapan film ini akan meluncur di bioskop, namun diperkirakan syuting akan dimulai akhir Mei mendatang.

Siap melihat 'tentara' Song Joong Ki kembali, Dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)