home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Seminggu Jelang Konser Di Jakarta, Hyoyeon dan Sunny SNSD Berada di Bali?

Selasa, 05 April 2016 16:10 by tyassss | 3491 hits
Masih Seminggu Jelang Konser Di Jakarta, Hyoyeon dan Sunny SNSD Berada di Bali?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Susul Onew SHINee, dua wanita cantik rekan satu agensinya kini yang terlihat terbang menuju Bali pada Selasa (05/4). Yap, Hyoyeon dan Sunny SNSD dikabarkan sudah menjejakan kakinya di kota nan indah milik Indonesia tersebut.

Kita ketahui bahwa girl grup asuhan SM Entertainment ini sebentar lagi akan menyapa fans Indonesia lewat gelaran konser ‘4th Tour Phantasia in Jakarta’ yang jatuh pada 16 April 2016 di ICE BSD City. Lantas, apa yang akan dilakukan dua member mungil SNSD itu di Bali ya?


Image source: twitter.com

Belum ada informasi pasti mengenai kedatangan Hyoyeon dan Sunny ini di Pulau Dewata ini. Namun biasanya, Bali sering dijadikan tempat yang paling ‘dijagokan’ untuk melakukan pemotretan ala musim semi atau panas.

Ada juga yang mengabarkan mereka akan melakukan sebuah syuting, tetapi apapun yang akan dilakukan dua cewek kelahiran 1989 ini, para fans sangat menyambut kedatangan keduanya seperti yang terlihat dalam beberapa bukti foto yang beredar di sosial media.

Hyoyeon dan Sunny terlihat sangat santai dengan mengenakan kaus putih dan menggunakan kaca mata hitam sesampainya di Bandara Ngurah Rai. Dua artis ini juga menebarkan banyak senyuman kepada fans yang hadir di bandara.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Sementara, Sunny dan Hyoyeon diketahui terlihat berada di bandara Incheon  pada 4 April 2016 siang dan tak lama Hyoyeon pun mengunggah foto keduanya sedang berada di dalam pesawat lewat  akun Instagramnya.

Kira-kira mereka ngapain ya, Dreamers? Anyway, welcome and have fun in Bali, Sunny and Hyoyeon!^^

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)