home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tempat Tidur Ini Wujudkan Keinginan Untuk Dapat Tidur Dengan Hewan Peliharaan

Selasa, 05 April 2016 23:00 by dodo07 | 2735 hits
Tempat Tidur Ini Wujudkan Keinginan Untuk Dapat Tidur Dengan Hewan Peliharaan
Image source: colchaointe

DREAMERS.ID - Pernahkah berkeinginan untuk tidur bersama kucing atau anjing kesayangan? Namun, karena dapat meningkatkan resiko berbagai penyakit, kebiasaan tersebut tidak dilakukan. Tetapi kini tidak perlu khawatir lagi, karena kasur ini menyediakan tempat khusus untuk hewan peliharaan agar bisa tidur bersama kita.

Melansir laman Dailymail, salah satu perusahaan matras baru saja mengeluarkan sebuah kasur unik yang dapat digunakan penggunanya untuk tidur dengan hewan kesayangannya. Walaupun tidur bersama dalam satu ranjang dengan hewan peliharaan namun tempat tidurnya tetap terpisah.


Image source: facebook.com/Colchão Inteligente Postural

Kasur unik ini adalah inovasi kasur produksi perusahaan Colchão Inteligente Postural. Sekilas kasur tersebut memang tampak biasa saja, namun jika lebih teliti melihatnya sebuah ruang kecil ada di bagian bawah kasur. Ruang itulah yang dapat digunakan sebagai tempat tidur bagi kucing atau anjing kesayangan.

Baca juga: 5 Hewan Peliharaan Ini Menggemaskan dan Punya Efek Terapi

Tidak kalah dengan kasur pemiliknya, tempat tidur bagi hewan peliharaan ini pun cukup nyaman karena di bagian tersebut juga memiliki bagian yang empuk untuk tempat tidur, serta disediakan kelambu sebagai penutupnya. Namun sangat disayangkan karena ukuran dari ruangan tersebut kecil. Jadi yang masih mungkin untuk tidur di tempat tersebut hanya hewan dengan ukuran yang masih kecil saja.

Walaupun terlihat simple dan hampir sama dengan kasur pada umumnya, namun kasur dengan tempat hewan peliharaan ini laris dibeli oleh masyarakat di Brazil. Sebagian pembelinya beranggapan bahwa dengan kasur ini  mereka dapat tidur berdekatan dengan hewan kesayangan tanpa takut terkena berbagai penyakit.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)