home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabungkan Dua Rasa, Pizza Ini Berikan Topping Kue Tart

Selasa, 05 April 2016 23:00 by dodo07 | 2915 hits
Gabungkan Dua Rasa, Pizza Ini Berikan Topping Kue Tart
Image source: Munchiesvic

DREAMERS.ID - Sudah menjadi suatu yang wajar bila pizza disajikan dengan topping daging, sayuran, dan juga keju. Namun ada sebuah inovasi unik dari penggunaan topping pizza yang dilakukan sebuah restoran untuk menarik perhatian pembelinya. Pasalnya, tidak tanggung-tanggung, restoran ini menggunakan kue tart sebagai tambahan hiasan di atas hidangan tersebut.

Melansir laman Munchiesvice, salah satu menu pizza yang disajikan di restoran Pizzaria Bate Papo memang menggunakan kue yang bisa disajikan sebagai hidangan saat ulang tahun ini sebagai topping di tengah sajiannya. Karena mempunyai tampilan yang cukup unik ini, tentu banyak pengunjung yang penasaran dengan rasa dari perpaduan dua makanan tersebut.


Image source: Munchiesvice

Alasan dari Dos Santos, selaku pemilik restoran menaruh kue tart di tengah pizza produksinya karena dia ingin mengunjungnya dapat merasakan makan malam sekaligus mencicip dessert dalam satu hidangan. Biasanya pizza yang disajikan mempunyai ukuran diameter 50 cm.

Selain kue tart, restoran yang terletak di Brazil ini juga mempunyai menu lain yang mengombinasikan topping manis pada pizzanya. Seperti dulce de leite, kelapa parut, dan permen M&M. Bahkan ada pula pizza yang mempunyai topping buah semangka.

"Saya selalu ingin pizza buatan saya menjadi sangat terkenal. Ketika saya mengambil foto pertama kali, saya sadar bahwa orang-orang menyukainya dan terus membagikan (foto) tersebut," ujar Santos.


Image source: Munchiesvice

Baca juga: Selama di Rumah Aja, Jungkook BTS Jadi Punya Hobi Baru

Karena mendapat banyak dukungan dan pijian, membuat Santos semakin tertantang membuat varian inovasi lain dari pizza buatannya. Selain bertoping kue tart dan semangka, ada pula pizzanya yang bertopping sushi, bir kaleng, lobster utuh, bahkan ada pula pizza yang mempunyai topping ayam goreng utuh.

Mesti telah mempunyai beberapa menu pizza bertopping unik, Santos mengaku bahwa dia sangat terbuka bila ada pelanggannya yang memberi ide menu baru. Walaupun dari segi visual, pizza-pizza buatan restorannya unik, namun banyak pengunjung yang menyukainya. Tiap hari Pizzaria Bate Papo bisa melayani sekitar 300 tamu dan memanggang lebih dari 180 pizza.

(nnd)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)