home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy Hengkang, Park Bom Terlihat Liburan Bersama Sandara di Filipina

Selasa, 05 April 2016 19:00 by tyassss | 3234 hits
Minzy Hengkang, Park Bom Terlihat Liburan Bersama Sandara di Filipina
Image source: Instiz.net

DREAMERS.ID - Bersamaan dengan berita hengkangnya Minzy yang mengejutkan para fans, member lain dari 2NE1 yang memang sedang hiatus karena terlibat skandal obat terlarang ini juga menghebohkan fans karena  terlihat sedang pergi berlibur bersama rekan satu grupnya juga, Sandara Park.

Baru-baru ini, Sandara sedang disibukkan dengan promosi sebuah brand pakaian yang di endorse-nya di Filipina. Dan menurut laporan yang dilansir Soompi, Park Bom menyusul teman seusianya itu dan keduanya menghabiskan liburan bersama di Taman Bermain Enchanted Kingdom.


Image source: twitter.com/manila_bulletin

Di tanggal yang sama berita ini keluar di media Manila (04/4), Sandara mengunggah sebuah video singkat di Instagram yang menunjukan keberadaannya yaitu di taman bermain tersebut. Namun, memang tidak ditunjukan bahwa ia sedang bersama dengan Park Bom.


Image source: Allkpop

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Para fans sangat sedang melihat Park Bom yang kini sudah membuka dirinya kepada publik, mengingat sebelum-sebelumnya idol kelahiran 1984 ini juga memberikan penampilan kejutan di panggung MAMA 2015 dan tertangkap netizen sedang berjalan-jalan kota Seoul.

Sementara, YG Entertainment juga memastikan bahwa Park Bom, Sandara dan CL tetap bersatu di grup 2NE1 selepas sang magnae, Minzy memutuskan untuk tidak menjadi member tetapnya lagi . Dan ketiga member tersebut dikabarkan akan kembali ke panggung musik di musim panas mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)