home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Konfirmasi Akan Isi Soundtrack Film Angry Bird!

Selasa, 05 April 2016 23:00 by astikarinaap | 1771 hits
Demi Lovato Konfirmasi Akan Isi Soundtrack Film Angry Bird!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar film keluarga ‘Angry Bird’ nampaknya akan semakin semangat menonton film yang tayang bulan Mei mendatang ini. Pasalnya, penyanyi cantik Demi Lovato juga akan ikut berpartisipasi dengan mengisi lagu tema film tersebut.

Pada Selasa (5/4), Demi mengumumkan kabar baik itu melalui akun twitter pribadinya. Ia menulis, “Tidak sabar untuk mengumumkan bahwa aku akan bernyanyi untuk Angry Bird Movie.”

Tak lupa pelantun soundtrack film animasi Frozen ‘Let It Go’ ini memposting gambar dirinya dengan dikelilingi karakter-karakter lucu Angry Bird. Burung-burung kecil itu seperti menghias Demi dengan serangkaian alat make upnya.


Image source: twitter/ddlovato

Banyak fans yang mengharapkan lagu soundtrack ‘Angry Bird’ yang akan dinyanyikan Demi akan menjadi hits diseluruh dunia seperti halnya ‘Let It Go’ tahun 2013 lalu.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Angry Bird Movie merupakan film animasi yang diambil dari game populer ‘Angry Bird’. Menceritakan tentang burung burung yang marah karena kedatangan musuh misterius yaitu babi hijau. Film ini dikabarkan akan mulai tayang di Amerika (20/5) mendatang dan menyusul tayangnya di bioskop seluruh dunia.

Tidak sabar nonton filmnya, dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)