home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Member Infinite yang Siap Debut Sebagai Solois!

Rabu, 06 April 2016 14:21 by citra09 | 2201 hits
Satu Lagi Member Infinite yang Siap Debut Sebagai Solois!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Tren member sebuah grup idola K-Pop yang debut sebagai penyanyi solo masih berlangsung hingga saat ini. Menyusul rekan satu membernya, Sunggyu yang telah lebih dulu debut sebagai solois, kini giliran member Infinite lainnya, yaitu Woohyun yang juga siap berkarir sebagai penyanyi solo.

Enam tahun setelah debut bersama Infinite, Woohyun dikabarkan juga akan debut sebagai solois pada Mei mendatang. Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi yang menaungi Infinite, yaitu Woollim Entertainment.

Melalui pernyataan resminya, Woollim Entertainment memastikan bahwa Woohyun telah dalam tahap produksi album barunya, namun belum menentukan lagu utama atau title track yang akan dibawakan serta tanggal pasti debutnya.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

“Woohyun kini tengah mempersiapkan album solo di bulan Mei. Namun lagu utamanya belum ditentukan. Kami juga belum menjalani syuting video musik, dan belum ada tanggal yang telah dikonfirmasi,” ungkap pihak Woollim.

Pihaknya melanjutkan, “Meskipun kami belum mengetahui konsepnya, namun Woohyun terus berusaha yang terbaik. Ia berusaha dengan sebaik mungkin meski kini juga tengah sibuk syuting film terbarunya.” Tak hanya Sunggyu, debut solo Woohyun yang juga merupakan main vocal dari Infinite ini pun juga begitu dinantikan fans, apalagi setelah sukses membentuk unit group ToHeart bersama Key SHINee.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)