home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kena Virus Drama Korea, Twitter Buat Emoji 'Descendants of the Sun'

Rabu, 06 April 2016 13:25 by fzhchyn | 6102 hits
Kena Virus Drama Korea, Twitter Buat Emoji 'Descendants of the Sun'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Descendants of the Sun’ saat ini sedang menjadi hot topic di kalangan pecinta drama Korea. Dengan alur cerita, lokasi syuting, dan pemain yang menawan, drama ini berhasil meraih kepopuleran tak hanya di negara asalnya, tapi juga di seluruh Asia.

Twitter sebagai salah satu media sosial dengan pengguna terbesar sepertinya tak ingin melewatkan fenomena ‘Descendants of the Sun’ yang tengah melanda penggunanya. Seperti yang diketahui, Twitter merupakan salah satu tempat terbaik bagi para penggemar untuk membahas idola atau drama yang disukai.


Image source: twitter.com/MyloveKBS

“Kalau kalian menulis hashtag, kalian akan bertemu YooSiJin & KangMoyeon. Coba sekarang! #DescendantsoftheSun #Yoosijin #KangMoyeon” kicau akun @MyloveKBS, Rabu (6/3).

Melalui akun Twitter resmi KBS tersebut, mereka pun mengumumkan hadirnya emoji khusus ‘Descendants of the Sun’. Dengan menuliskan tanda pagar (tagar) atau hashtag #Descendantsofthesun dalam twit, secara otomatis emoji Yoo Si Jin, pemain utama pria dalam drama yang diperankan aktor Song Joong Ki pun akan muncul. Begitu pula jika menulis tagar #Yoosijin.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Namun jika ingin memunculkan emoji pemain utama wanita, Dokter Kang Mo Yeon yang diperankan aktris cantik Song Hye Kyo, pengguna bisa menulis tagar #Kangmoyoen. Serunya, dengan menggunakan kata-kata dalam bahasa Korea, emoji ini tetap muncul.

Sudah mencoba ramaikan Twitter dengan hashtag ini, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)