home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Segmen Baru, Empat Idola K-Pop Ini Akan Datang ke 'Weekly Idol'

Rabu, 06 April 2016 20:16 by dodo07 | 2911 hits
Tambah Segmen Baru, Empat Idola K-Pop Ini Akan Datang ke 'Weekly Idol'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menambah Heechul dan Hani sebagai MC, 'Weekly Idol' dikabarkan akan menambahkan satu segmen baru di acara tersebut. Dan pada episode pertama yang menayangkan segmen ini, telah dikonfimarsi beberapa idola K-Pop yang akan diundang ke acara produksi MBC ini.

Seperti dilansir Allkpop, acara yang tayang setiap hari Rabu di Korea ini telah menyebutkan perwakilan member dari beberapa grup untuk ‘mencoba’ segmen baru tersebut. Beberapa idola tersebut antara lain Dahyun TWICE, Jackson GOT7, Jooheon MONSTA X, dan SinB GFriend.

Diberitahukan juga nama dari segmen tersebut adalah 'Idols are the Best' yang mana akan muncul di bagian pertama acara setelah perkenalan. Di segmen ini, para idola tersebut akan diberi berbagai misi yang harus dilakukan selama acara berlangsung. Tak hanya para bintang tamu, para MC pun juga akan kebagian misi tersebut.

Rencananya penayangan dari episode yang telah ditambahkan segmen baru ini adalah pada tanggal 13 April mendatang. Tentu para penggemar yang ingin menyaksikannya harus sedikit bersabar, karena penayangannya masih satu minggu lagi.

Baca juga: Dahyun TWICE Terpilih Sebagai Global Brand Ambassador Michael Kors

Sebelumnya, Jackson pun telah hadir pada episode pertama Hani dan Heechul menjadi MC tetap di acara ini. Kemunculannya di acara itu guna memberi semangat bagi teman dekatnya, Hani.

(nnd)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)