home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress Cantik Jessica Jung dan Jaekyung Rainbow di Teaser ‘Beauty Bible 2’

Rabu, 06 April 2016 18:41 by citra09 | 3965 hits
Dress Cantik Jessica Jung dan Jaekyung Rainbow di Teaser ‘Beauty Bible 2’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tak hanya aktif berkarir di industri hiburan Tiongkok, eks member girl group SNSD, Jessica atau yang kini akrab dengan panggilan Jessica Jung kini mulai kembali berkarir di industri hiburan Korea yang telah membesarkan namanya.

Kembalinya Jessica ke industri hiburan Korea ini pun diawali dengan menjadi MC program kecantikan, yaitu ‘Beauty Bible’ untuk musim kedua. Tak sendirian, Jessica pun ditemani oleh member girl group Rainbow yang juga cukup dikenal di dunia kecantikan dan fashion, yaitu Jaekyung.

Sebelum resmi tayang perdana pada 2 April lalu, KBS pun telah menggoda fans dengan merilis teaser ‘Beauty Bible 2’, yang menampilkan dua MC baru ini. Keduanya pun terlihat sama-sama stunning dengan dress cantik yang dikenakannya.


Image source: KBS

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Dalam foto yang dirilis, Jessica tampil bright dengan mengenakan knit mini dress dengan motif striped berwarna kuning dan putih yang merupakan koleksi dari Sonia Rykiel, sementara Jaekyung terlihat mengenakan two piece­ berupa lace tip berwarna mist blue dan bawahan rok yang senada.

Jessica Jung dan Jaekyung Rainbow kini akan hadir menyapa pemirsa setiap Sabtu malam melalui channel KBSdrama. Keduanya akan saling berbagi tips kecantikan kepada penonton, seperti ritual dan tata cara mengenakan makeup.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)