home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Suzy dan Lee Min Ho Terus Dihujat Haters, JYP Entertainment Ambil Jalur Hukum!

Kamis, 07 April 2016 11:33 by Frizka | 3703 hits
Hubungan Suzy dan Lee Min Ho Terus Dihujat Haters, JYP Entertainment Ambil Jalur Hukum!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serangan rumor palsu yang terjadi dikalangan selebriti Korea tidak ada hentinya. Salah satunya adalah member dari girl group miss A, Suzy yang menjadi korban. Akhirnya, Suzy mengambil jalur hukum untuk melaporkan netizen yang berkomentar buruk tentang dirinya. Kabarnya, agensi yang menaungi Suzy, JYP Entertainment akan menuntut 38 netizen yang berkaitan.

“Baru saja kami mengajukan gugatan untuk 38 netizen yang telah memberikan komentar buruk tentang Suzy. Setelah ini kami akan tetap mengawasi situasi selanjutnya," ungkap perwakilan JYP.

Menurut JYP, pihaknya banyak menemukan komentar-komentar buruk tentang hubungan asmara Suzy dengan Lee Min Ho, bahkan sejak awal keduanya mempublikasikan hubungan asmaranya tahun lalu. 

Ada juga netizen juga menyebarkan rumor tentang hubungan Suzy dan Lee Min Ho telah berakhir. Untungnya, rumor tersebut langsung diklarifikasi oleh JYP, yang menegaskan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. 

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Suzy sendiri diketahui telah berjuang melawan komentar netizen bahkan sejak awal ia memiliki akun Instagram. Komentar buruk pun semakin parah saat hubungannya dengan Lee Min Ho terungkap.

Semoga masalah ini segera berakhir ya.. 

(Frz)

 

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)