home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Keju, Kini Hadir Saus Tomat Lembaran

Kamis, 07 April 2016 23:00 by dodo07 | 2713 hits
Tak Hanya Keju, Kini Hadir Saus Tomat Lembaran
Image source: theatlantic

DREAMERS.ID - Saat menyantap suatu makanan, tidak sedikit orang yang menambahkan saus tomat sebagai tambahan rasa. Namun bila kita tidak berhati-hati yang ada baju kita akan terkena noda dari saus tomat tersebut. Tapi kita tidak perlu lagi karena sudah ada saus tomat dalam kemasan yang lebih praktis.

Bila biasanya saus berasa asam akan ditempatkan dalam botol, namun saus tomat ini justru berbentuk lembaran seperti keju. Melansir laman Foodbeast, saus tomat lembaran ini merupakan inovasi yang ditemukan oleh restoran Plan Check. Restoran yang terletak di Los Angeles ini memang sudah terkenal di sana karena sering menyuguhkan hidangan menakjubkan dan menggugah selera.


Image source: dailymail

Tidak berbentuk cairan kental seperti pada umumnya, saos tomat dari Plan Check berbentuk kotak tipis, seperti lembaran keju. Saus tomat lembaran ini tapi terbuat dari saus tomat asli yang sudah dikeringkan dan diproses sedemikian rupa.

Dengan munculnya saus tomat lembaran ini, tentu sangat membantu orang-orang yang sering kesulitan menikmati saus tomat karena susah ketika menuangkannya atau takut terkena noda. Selain itu cukup mudah dalam mengaplisikan saus tomat ini ke makanan. Karena sifatnya yang tidak tahan panas, jadi saat diletakan makanan yang panas, saus ini akan meleleh.


Image source: thebestfoodperiod/ora

Untuk efek samping, tidak perlu dikhawatirkan. Para ahli telah membuktikan bahwa saus ini layak dikonsumsi dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh. Selain itu, saus tomat kertas ini juga merupakan sebuah inovasi dalam sejarah saus tomat dan cukup bermanfaat bagi masyarakat.

(nnd)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)