home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Trio, Bagaimana dengan Masa Depan Karir 2NE1?

Minggu, 10 April 2016 11:15 by citra09 | 3558 hits
Resmi Jadi Trio, Bagaimana dengan Masa Depan Karir 2NE1?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Resmi ditinggal Minzy yang memutukan untuk memilih jalan karirnya sendiri, 2NE1 kini resmi berformasi tiga member. Banyak pertanyaan di benak fans mengenai masa depan karir 2NE1 yang kini digawangi oleh CL, Sandara Park alias Dara, dan Park Bom.

Dalam banyak hal, 2NE1 sebenarnya adalah grup yang terlalu bertalenta jika harus mengalami ‘keretakan’. Satu-satunya girl group asuhan YG Entertainment ini dikenal memiliki warna musik yang khas dan popularitas yang tak hanya di dalam negeri, tetapi juga secara global. Banyak fans yang menunggu 2NE1 untuk akhirnya bisa comeback.

Lalu, bisakah 2NE1 terus berdiri dengan formasi tiga member? Seperti yang diketahui, masing-masing member 2NE1 dikenal memiliki bakat dan talentanya masing-masing yang akan sangat mempengaruhi keseluruhan penampilan mereka. Namun meski telah ditinggal hengkang oleh Minzy, masa depan 2NE1 tentu sangat layak untuk tetap dinantikan.

 Pertama, sang leader, CL kini telah membuktikan bakatnya sebagai artis solo. Ia memiliki peran sangat penting membawa perhatian global untuk 2NE1 lewat berbagai aktivitasnya di luar negeri, termasuk persiapannya memasuki pasar musik Amerika. CL diketahui telah banyak bekerjasama dengan musisi ternama internasional hingga mendapat perhatian berbagai media asing yang berpengaruh, mulai dari Billboard, Rolling Stone, hingga Fuse TV.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Meski kini tengah melakukan refleksi diri pasca skandal obat-obatan terlarang dua tahun yang lalu, bakat Park Bom juga tak bisa dilupakan. Park Bom merupakan main vocal yang membawa keunikan dan kekayaan tersendiri bagi 2NE1. Menjalani trainee cukup lama di YG pun menjadi jaminan kuat bahwa Park Bom akan terus menjadi salah satu keunikan bagi 2NE1 yang tak dimiliki grup lainnya.


Image source: YG Entertainment

Sementara itu, Sandara Park alias Dara kini terus aktif mempromosikan grupnya lewat berbagai bidang, mulai menjadi MC tetap sebuah variety show, menjadi bintang tamu, hingga muncul dalam berbagai proyek drama. Dara bahkan belum lama ini ditunjuk menjadi kepala bagian humas di agensinya karena pengaruhnya yang cukup kuat untuk mempromosikan grupnya dan artis YG lainnya.


Image source: JTBC

Jika banyak yang merasa ‘patah hati’ karena hengkangnya Minzy, namun beberapa fans lainnya juga sangat menantikan masa depan karir 2NE1 sebagai grup dengan tiga member. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)