home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Ke-4, Ini Ucapan 'Menarik' Dua Member EXO Di Instagram

Jumat, 08 April 2016 14:20 by tyassss | 6731 hits
Rayakan Ultah Ke-4, Ini Ucapan 'Menarik' Dua Member EXO Di Instagram
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tanpa terasa, salah satu grup populer asuhan SM Entertainment ini telah menjejaki tahun keempatnya tepat di hari ini (08/4). Sebagian member EXO ini pun memiliki cara yang berbeda dalam merayakan hari spesial ini dan ucapan rasa terima kasihnya kepada para fans.

Selama empat tahun ini, memang banyak sekali cobaan yang menimpa grup yang digawangi Suho ini. Yang paling mengejutkan adalah saat tiga member Tiongkok-nya hengkang secara berurutan pada pertengahan tahun 2014 hingga awal 2015.

Maka, menjadi sebuah anugerah yang indah EXO bisa terus berkarya dengan sembilan member yang tersisa dan tentunya berkat dukungan dari para fans atau yang disebut dengan EXO-L. Sebagai bentuk rasa terima kasih itu lah Chanyeol dan Baekhyun memposting sebuah ucapan berkesan bagi para EXO-L melalui akun Instagram.


Image source: instagram.com/real__pcy

Dimulai dari sang rapper yang mengunggah foto dirinya bersama Suho dan sang magnae, Sehun yang sedang menunjukan secarik kertas bertuliskan ucapan masing masing, yaitu “EXO-L Terima kasih! Aku mencintai kalian”, “EXO selamat”, dan terakhir “Anniversary keempat”.


Image source: instagram.com/baekhyunee_exo

Selain ucapan, ada pandangan lain yang menarik perhatian para fans dalam foto tersebut yang mana ketiganya terlihat tidak mengenakan pakaian bagian atas! Beberapa fans pun terlihat memberikan komentar lucu seperti, “Rasanya aku ingin menarik kertas itu” dan “Perlihatkanlah abs (otot perut) kalian”.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Berbeda dengan Chanyeol yang terlihat seperti ‘menggoda’ para fans, teman duet Suzy Miss A ini memposting foto yang sangat manis. Baekhyun menunjukan foto selfie-nya tanpa make up dengan memberikan lambang hati dengan kedua jarinya.

Vokalis EXO ini juga memberikan ucapan yang panjang pada caption di bawah fotonya yang intinya ia mengucapkan terima kasih kepada semua EXO-L karena terus bersatu dengan EXO dan memberikan dukungan.

“Semua orang berpikir ini adalah hari untuk EXO mendapatkan ucapan selamat, tetapi hari ini adalah hari untuk aeri (sebutan lain Baekhyun untuk fans)! Banyaklah makan enak dan malam ini aku akan berdoa untuk kalian agar selalu bahagia^^ Maaf aku update terlalu malam.. Aku cinta kalian! Bye!”, tulis Baekhyun mengakhiri.

Happy 4th anniversary, EXO!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)