home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kafe Ini Tawarkan Sensasi Makan Sambil Bermain dengan Landak

Jumat, 08 April 2016 20:37 by dodo07 | 2989 hits
Kafe Ini Tawarkan Sensasi Makan Sambil Bermain dengan Landak
Image source: ibtimes

DREAMERS.ID - Saat bosan dengan menu makanan di rumah atau sedang merayakan suatu perayaan, tidak sedikit orang yang memilih pergi ke restoran atau kafe. Itulah sebabnya, para pemilik kafe tak hanya harus menciptakan menu-menu unik, namun juga harus memutar otak agar orang semakin tertarik agar datang ke tempatnya.

Salah satu ide unik yang telah cukup dilakukan beberapa kafe adalah menghadirkan hewan untuk bisa diajak bermain oleh para pengunjungnya. Bila biasanya hanya hewan yang sering disediakan adalah kucing atau anjing, kafe yang terletak di daerah Roppongi, Jepang ini justru menyediakan hewan yang tak biasa yaitu landak.


Image source: reuters/metro

Bukan landak dewasa yang justru membahayakan pengunjung yang ingin menyentuhnya, di kafe bernama Harry ini menyediakan landak yang masih kecil. Nama restoran juga ternyata merupakan pelesetan dari Harinezumi yang berarti landak mini dalam bahasa Jepang, seperti dilansir Reuters.

Dikabarkan juga di kafe tersebut terdapat 20-30 landak mini dari beberapa keturunan. Para landak kecil ini disimpan dalam kotak kaca. Namun pengunjung dapat mengambil dan memegang langsung hewan berduri itu. Meskipun tidak setajam duri landak dewasa, namun duri dari landak ini juga cukup menusuk.


Image source: reuters

Sejak dibuka Februari lalu, banyak pengunjung yang ingin datang ke kafe Harry ini. Bahkan, tidak sedikit dari pengunjung tersebut harus mengantre. Untuk dapat bermain dengan hewan menggemaskan ini pengunjung akan dikenai biaya 1.000 yen atau sekitar 121.000 per jam. Dan bila datang di hari libur, harga tersebut akan menjadi 1.300 yen atau sekitar 157.000 rupiah.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)