home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Gugatan, Anak Paul Walker Dapat Rp 131 Miliar dari Mendiang Roger Rodas

Sabtu, 09 April 2016 18:20 by Dits | 3874 hits
Menang Gugatan, Anak Paul Walker Dapat Rp 131 Miliar dari Mendiang Roger Rodas
image source: eonline

DREAMERS.ID - Gugatan putri Paul Walkers, Meadow Walker dikabarkan telah disetujui oleh pihak Roger Rodas. Seperti diketahui, mendiang Roger turut bertanggung jawab atas kematian Paul, pasalnya ia adalah orang yang mengendarai mobil sport Porsche hingga terjadi insiden mematikan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pada Jumat (8/4) kemarin, Meadow yang masih berusia 17 tahun ini berhak menerima asuransi senilai USD 10 juta atau sekitar Rp 131 miliar dari pihak Roger Rodas. 

Pengacara Meadow, Jeffrey Milam mengeluarkan pernyataan mengenai penyelesaian dengan pihak Rodas  dengan mengatakan, "Jumlah yang dibayarkan oleh pihak Roger Rodas kepada Meadow Walker hanya mencakup sebagian kecil dari apa yang  bisa ayahnya dapatkan sebagai bintang film internasional jika ayahnya tidak tewas secara tragis,” ujarnya.

"Mr. Rodas selaku pengemudi mobil, turut bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi," lanjut Jeffrey.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Menurut Jeffrey, Meadow akan menerima USD 7 juta atau sekitar Rp 91,8 miliar. Sementara sisanya USD 3 juta atau sekitar Rp 39,2 miliar adalah bagiannya selaku pengacaranya. Akan tetapi masih belum diketahui apakah nantinya uang tuntutan tersebut diambil dari harta Roger atau asuransinya. 

Seperti yang kita ketahui, keluarga Paul Walker mengajukan tuntutan pada Roger Rodas yang ikut tewas saat kecelakaan fatal terjadi. Menurut pengadilan, Roger dinyatakan bersalah atas kematian Paul, karena dianggap tak bisa mengendalikan mobil sehingga lepas kendali. 

Lebih lanjut, Meadow hingga kini masih berjuang menggugat pihak Porsche sebagai penyebab utama kematian bintang ‘Fast and Furious’ itu. Ia mengklaim kalau karena perusahaan tersebut memproduksi mobil yang memiliki cacat desain sehingga menyebabkan kecelakaan. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)