home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diangkat Media Asing, Video Penyanyi Dangdut Tewas Dipatuk Ular di Panggung Tuai Simpati dan Kritik Netizen

Sabtu, 09 April 2016 23:00 by reinasoebisono | 3590 hits
Diangkat Media Asing, Video Penyanyi Dangdut Tewas Dipatuk Ular di Panggung Tuai Simpati dan Kritik Netizen
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Satu lagi kejadian di Indonesia yang diangkat media asing. Kali ini adalah berita seorang penyanyi Dangdut yang meninggal dunia setelah dipatuk ular berbisa saat bernyanyi di atas panggung. Kejadian nahas itu mendapat banyak respon dari para netizen.

Bahkan sebuah media asing Mashable mengulas berita ini. Laman website itu menuliskan jika penyanyi berusia 29 tahun bernama Irma Bule biasa bernyanyi di atas panggung bersasma ular berbisa semacam King Cobra dan Boa.

Saat manggung di sebuah desa di Karawang, Jawa Barat, ia digigit ular jenis King Cobra. Menurut saksi mata, Irma Bule tetap melanjutkan penampilannya dan bernyanyi selama 45 menit setelahnya. Hal ini terjadi karena pada lagu kedua, Irma menginjak ekor sang ular yang reflek menggigitnya.

Irma menolak diobati karena belum selesai tampil. Selang 45 menit, ia terlihat lemas dan muntah hingga dilarikan ke rumah sakit. Irma pun dilaporkan meninggal dunia karena racun ular berbisa tersebut.


Image source: Mashable

Baca juga: Heboh Model Cantik Korea Jajal Peruntungan Jadi Penyanyi Dangdut Indonesia

Respon netizen pun terpecah. Ada yang memuji dan berempati atas apa yang terjadi juga karena dedikasinya pada penampilan untuk menghibur para penonton. Namun tidak sedikit pula yang mengkritik gaya penampilan Irma yang terlalu berani menggunakan ular berbisa sebagai properti panggung.


Image source: Mashable

Anggota DPR yang juga mantan aktor dan penggemar hewan liar reptil Lucky Hakim pun mengatakan jika ular tetap hewan liar yang tidak berjanji untuk tidak menggigit atau berubah menjadi ganas. Pawang ularnya pun harus dipertanyakan.

Berikut adalah video saat pedangdut Irma Bule digigit ular berbisa di atas panggung. Kejadian dimulai pada detik 00.34.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)