home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Di 'Chinese Music Awards', Hangeng Ucapkan Terima Kasih Kepada Lee Soo Man?

Senin, 11 April 2016 15:50 by Frizka | 2224 hits
Menang Di 'Chinese Music Awards', Hangeng Ucapkan Terima Kasih Kepada Lee Soo Man?
Image source: weibo.com

DREAMERS.ID - Walaupun sudah tidak lagi berada di agensi SM Entertainment, mantan personil boygroup Super Junior, Hangeng tetap mengungkapkan perasaan terima kasihnya kepada CEO agensi tersebut yaitu Lee Soo Man. Hal ini diungkapkan pada saat pidato di ‘16 th Chinese Music Award’.

Pada tanggal 9 April, keduanya terlihat menghadiri acara yang sama ‘16th Chinese Music Awards’ yang diadakan di Shenzhen, China. Mantan personil Super Junior itu berhasil menyabet penghargaan sebagai penyanyi terbaik di China. Ia pun berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya serta penggemarnya.

“Aku ingin mengucapkan rasa terima kasihku kepada Lee Soo Man. Karena beliau yang membuatku berdiri di atas panggung ini. Karena dirinya, aku menjadi seorang penyanyi,” ungkap Hangeng.

Baca juga: Hangeng dan Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama, Tulis Pesan Haru

“Kalau bukan karena beliau, aku tidak akan seperti ini. Pada kesempatan ini, aku ingin berterima kasih padanya,” sambungnya sambil membungkuk hormat kepada Lee Soo Man.

Seperti yang telah diketahui, penyanyi kelahiran 1984 itu debut sebagai personil anggota Super Junior pada tahun 2005, dan dirinya meninggalkan grup tersebut pada tahun 2009. Ia diketahui melawan manajemen tersebut karena kasus diskriminasi.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)