home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Ciuman Terbaik di MTV Movie Awards, Duo ‘Pitch Perfect 2’ Ciuman Panas di Panggung!

Senin, 11 April 2016 13:45 by Dits | 2904 hits
Menang Ciuman Terbaik di MTV Movie Awards, Duo ‘Pitch Perfect 2’ Ciuman Panas di Panggung!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang MTV Movie Awards 2016 belum lama ini digelar pada Sabtu (09/04) di Warner Brother Studios di Burbank, California. Layaknya ajang sebelumnya, kali ini ada momen seru yang tak ketinggalan dari MTV Movie Awards 2016.

Adalah Rebel Wilson dan Adam DeVine, dua pemeran dalam film musikal ‘Pitch Perfect 2’, yang baru saja membawa pulang penghargaan Best Kiss untuk peran mereka sebagai Fat Amy dan Bumper.

Merayakan kemenangan adegan ciuman terbaik, keduanya langsung menghadiahi ciuman mesra keduanya di atas panggung. Wilson dan DeVine pun mengejutkan tamu dan penonton dengan mengulang kembali ciuman panas mereka dalam film secara langsung di atas panggung.


image source: usmagazine.com

Namun yang lebih lucu adalah pembicaraan keduanya sesaat sebelum mempertontonkan ciuman tersebut, dimana Wilson bercanda, “Rasanya sangat luar biasa kami bisa menangkan penghargaan ini, karena aslinya, kami sama sekali tak tertarik secara seksual.”

Sementara DeVine menambahkan, “Aku juga tak terangsang dengan bibirnya yang empuk dan lembut,” yang kembali ditimpali dengan aktris bertubuh gempal tersebut, “Aku juga tak tertarik dengan muka daun kol dan bokongnya.”

“Terima kasih, semuanya,” pungkas Adam DeVine sebelum kembali membuat fans histeris dengan kembali mencium lawan mainnya tersebut di atas panggung.

Duo ‘Pitch Perfect 2’ ini berhasil memenangkan kategori Best Kiss dengan mengalahkan beberapa bintang lainnya yang salah satunya ada pasangan fenomenal dari film roman-erotis ‘Fifty Shades of Grey’ yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)