home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rossi Jadi Kandidat Juara Dunia Musim Depan

Rabu, 26 Desember 2012 17:48 by miko | 2053 hits
Rossi Jadi Kandidat Juara Dunia Musim Depan
dreamersradio.com

Meski musim balapan tahun 2013 belum dimulai, namun beberapa orang telah memprediksi kalau pembalap Valentino Rossi yang kembali pada tim Yamaha bakal menjadi calon kuat menyabet gelar juara dunia 2013 mendatang.

Prediksi tersebut diutarakan oleh legenda MotoGP, Giacomo Agostini. Menurutnya, musim depan Lorenzo sang juara bertahan akan diunggulkan kendati Pedrosa dapat kembali memberi persaingan ketat.

“Lorenzo (favorit), walaupun jika Pedrosa kembali berkendara seperti di akhir musim lalu maka ia akan jadi lawan berat,” ungkap Agostini seperti dilansir Autosport.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

“Valentino (Rossi) juga akan ikut bersaing karena ia bakal sering naik podium,” terangnya.

Musim depan, Rossi kembali memperkuat Yamaha. Bukan rahasia umum jika Rossi tak pernah akur dengan Jorge Lorenzo kala dulu membela Yamaha. Agostini menilai kondisi tersebut bakal tetap sama di musim depan.

“Valentino dan Jorge sudah lebih dewasa dibandingkan dengan ketika mereka masih jadi rekan setim di masa lalu, tapi mustahil bagi mereka untuk menjadi teman selama semusim,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)