home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Melakukan Penyekapan, Istri Bams Eks Samson Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Senin, 11 April 2016 21:00 by Dits | 2987 hits
Diduga Melakukan Penyekapan, Istri Bams Eks Samson Dilaporkan ke Pihak Berwajib
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Bambang Reguna Bukit alias Bams mantan vokalis Samson harus berurusan dengan polisi, pasalnya sang istri Mikhavita Wijaya dilaporkan oleh seorang pria bernama Dian Indrayana ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penyekapan.

Menurut Amati Dachi, kuasa hukum Dian Indra ada 13 pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap kliennya. "Kami memenuhi panggilan untuk BAP Pak Indra sebagai pelapor. Ada 13 pertanyaan mengenai kronologi kejadian apa yang dialami," ujar Amati Dachi saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (11/4).

Awal kejadian bermula dari kesepakatan Mikhavita Wijaya dan Dian Indrayana saat menjalani sebuah bisnis. Namun seiring berjalannya waktu, istri Bams menilai Dian sudah tak menepati janji dalam peminjaman dana yang sudah disepakati.

Baca juga: Mampir di JFW, Bams dan DJ Wingky Nyanyi Sambil Galang Dana Korban Karhutla

Karena dinilai ingkar, maka Mikhavita Wijaya nekat membawa anak serta istri Dian ke kediamannya di bilangan Antasari Jakarta Selatan. Amati mengungkapkan kliennya diminta untuk datang ke rumah Mikhavita Wijaya jika mau anak dan istrinya dibebaskan.

"Yang dilaporkan istri dan Bams karena istri dan anak Pak Indra dibawa dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore. Itu jadi sandera mereka. Baru mereka pulangkan kalau Pak Indra datang ke rumah mereka," katanya.

Amati mengatakan, istri Bams tak seharusnya menyekap anak dan istri Dian untuk menyelesaikan masalahnya. Karena tindakannya tersebut, Mikhavita Wijaya bisa terjerat pasal 76c jo pasal 80 UU perlihal Perlindungan Anak.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)